Arturo Vidal Bakal Jadi Kunci Inter Raih Trofi

Gilabola.com – Alessandro Altobelli menyatakan jika Arturo Vidal tetap fit, maka Inter Milan bisa memenangkan gelar juara Serie A 2020/21.

Pemain internasional Chile tersebut didatangkan raksasa Liga Italia pada bursa transfer musim panas 2020. Kedatangannya sangat diharapkan dapat memperkuat sektor lini tengah.

Di sisi lain, Arturo Vidal pemain yang merupakan dipercayakan oleh Antonio Conte di Inter Milan. Tercatat, ia sejauh ini baru absen dalam dua pertandingan karena mengalami cedera dan dengan kontribusinya Nerazzurri sekarang masih berada di urutan kedua Liga Italia di mana hanya memiliki perbedaan tiga poin dengan AC Milan yang puncaki klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Alessandro Altobelli pun optimis jika mantan pemain Juventus itu bisa tetap dalam keadaan yang bugar, maka bisa membantu Inter Milan mengamankan scudetto pada musim ini.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Alessandro Altobelli yang pernah membela Inter Milan mengatakan jika pemain seperti Arturo Vidal dalam keadan yang fit dirinya bisa membantu Antonio Conte memenangkan gelar juara Serie A.

Alessandro Altobelli juga mengungkapkan bahwa penyerang terbaik di Italia saat ini adalah Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Menurutnya, penyerang yang dimiliki oleh Juventus dan Milan belum begitu oke.

Selain Arturo Vidal, pemain yang bisa memudahkan Inter Milan untuk memenangkan gelar juara adalah Nicolo Barella. Baginya, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia sekarang ini dalam perannya.

Perlu diketahui, Vidal sendiri dalam 16 penampilan di Liga Italia sudah mengemas 2 assist dan mencetak 1 gol. Ia juga tercatat sudah mengantongi 3 kartu kuning. Usianya memang sudah 33 tahun, namun di lini tengah ia bisa bermain bertahan dan menyerang.

Arturo Vidal dan kawan-kawan di pertandingan berikutnya akan menghadapi Udinese pada 24 Januari dalam lanjutan Serie A.