Arturo Vidal Ungkap Targetnya di Musim Baru

Gilabola.com – Usai musim lalu tampil kurang bagus, Arturo Vidal menegaskan ia siap memberikan penampilan terbaiknya bersama Inter Milan di 2021/22.

Pemain internasional Chile bisa dikatakan masih tergolong baru bermain untuk raksasa Liga Italia. Sebab, ia dibeli pada musim panas lalu dari Barcelona dengan harga sebesar 1 juta euro atau sekitar 17 miliar rupiah. Kemudian mendapatkan kontrak selama dua musim di Giuseppe Meazza.

Dengan pengalamannya bermain di Juventus, Bayern Munchen, dan Barcelona dirinya diharapkan bisa mengangkat performa klub. Sayang, Arturo Vidal musim lalu tak bisa bermain konsisten untuk Inter Milan lantaran kerap mengalami gangguan cedera mulai dari masalah di bagian paha hingga lutut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan pada paruh kedua musim 2020/21, menit bermainnya hanya sedikit karena cedera. Tak ayal, musim lalu dirinya hanya bermain dalam 30 pertandingan di semua kompetisi dan mengokeksi 2 gol. Di sisi lain, tampil kurang bagus membuatnya dikaitkan akan dilepas raksasa Liga Italia.

Namun, Arturo Vidal pastikan musim panas ini tetap bertahan dan akan di musim baru siap memberikan permainan terbaiknya untuk Inter Milan di Serie A serta Liga Champions.

Berbicara kepada Inter TV, pemain sepak bola yang kini berusia 34 tahun mengatakan dirinya telah bertemu dengan Simone Inzaghi dan membicarakan banyak hal. Ia menilai hadirnya eks pelatih Lazio bisa membuat tim lebih baik dan rekannya juga siap menghadapi musim 2021/22.

Arturo Vidal menjelaskan musim lalu dirinya gagal bermain bagus karena diganggu cedera. Tapi, ia memberikan jaminan kepada fans dan petinggi klub Inter Milan dalam kondisi yang bugar. Selain itu, siap buktikan kualitas di Liga Italia dan pentas Eropa.

Dalam karier sepak bolanya, sang pemain bisa dibilang cukup berhasil. Pasalnya, dari setiap klub yang dibela mampu memenangkan trofi utama liga domestik.

Sementara di level internasional, Arturo Vidal juga sudah mempersembahkan gelar juara bagi timnas sepak bola Chile di Copa America.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO