AS Roma Adu Cepat Lawan Inter Milan Soal Goda Jose Mourinho

AS Roma Adu Cepat Lawan Inter Milan Soal Goda Jose Mourinho

Gilabola.com – AS Roma mulai adu cepat lawan klub Liga Italia Inter Milan soal goda Jose Mourinho. Mereka siap membuka peluang Mou kembali ke Serie A.

Jose Mourinho mulai dikontak oleh AS Roma dan Inter Milan untuk peluang emas kembali ke Liga Italia. Sky Sport Italia melaporkan jika Roma telah menelepon The Special One secara langsung untuk peluang tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mourinho sendiri masih menikmati masa menganggurnya setelah ditendang Manchester United. Ia telah beberapa kali menegaskan baru akan bekerja lagi sebagai pelatih musim depan. Ia menolak tangani satu tim saat ini karena musim segera berakhir.

Tuttomercatoweb melaporkan jika Mou membuka peluang kembali ke Inter dan siap banting harga dari sepuluh juta euro per musim menjadi delapan juta euro saja. Peluang Internazionale lebih besar dapatkan sang mantan manajer karena pernah meraih treble di tahun 2010 bersama Mou.

AS Roma berpeluang kalah lawan Inter Milan kejar Jose Mourinho

Niat tersebut didukung oleh Javier Zanetti, namun CEO Beppe Marotta lebih memilih Antonio Conte daripada Mourinho. Kondisi itu lantas coba dimanfaatkan oleh kubu Serigala Ibu Kota Roma.

Sky Sport Italia melaporkan jika manajemen Roma telah menelepon Mourinho langsung meski baru penjajakan awal saja. Publik lebih menduga jika Mou akan memilih Inter daripada harus ke Roma.

Mou belum memberikan komentar terkait persaingan kedua raksasa Serie A tersebut untuk mendapatkan dirinya. Sang mantan manajer The Red Devils masih membuka kesempatan kepada semua klub top dunia untuk membunyikan telepon genggam yang selalu menempel ditangannya.

Tidak sepenuhnya menganggur, Mou masih menjadi pundit di acara televisi. Ia tidak bisa jauh dari dunia bola dan masih mengikuti semua perkembangan yang ada. Ia juga masih setia memperhatikan Manchester United era Ole Gunnar Solskjaer.