AS Roma Ajukan Syarat untuk Datangkan Tanguy Ndombele

AS Roma ingin memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele bulan ini. Akan tetapi, Giallorossi tak ingin apabila meminjam ada opsi membeli di akhir musim.

Ndombele memang tidak memiliki karier sepak bola yang mengesankan di Liga Inggris. Buktinya, sang pemain di bawah asuhan Antonio Conte juga dibekukan dari tim utama Tottenham Hotspur dan potensinya untuk pergi pada transfer Januari ini terbuka lebar.

Meski menit bermainnya terbatas ketika Conte datang, namun AS Roma adalah klub papan atas Liga Italia yang sangat berminat untuk memboyongnya.

Seperti diberitakan oleh Calciomercato.com, tim papan atas Liga Italia akan berusaha untuk mempersatukannya kembali bereuni dengan Jose Mourinho di Stadio Olimpico pada bursa transfer musim dingin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, dalam laporan tersebut AS Roma mengajukan syarat khusus ke Tottenham Hotspur di mana Giallorossi hanya mau membawanya dengan status pinjaman dan tak ada opsi untuk membeli di akhir musim nanti.

Perlu diketahui, Tanguy Ndombele bukan diminati oleh tim asuhan Jose Mourinho saja. Kabarnya, dua tim papan atas Liga Italia seperti Napoli dan Juventus juga berminat untuk datangkan pemain sepak bola asal Perancis tersebut.

Sementara sang pemain telah bermain dalam 16 pertandingan di Tottenham Hotspur musim ini, tetapi bidikan AS Roma harus berjuang untuk membuat dampak bersama klub sepak bola asal London Utara. Untuk membawanya ke rival Arsenal dari Lyon, kubu Spurs juga harus mengeluarkan dana yang sangat besar. Tercatat mereka menggelontorkan hingga 1,1 triliun rupiah.

Sedangkan kontrak pemain sepak bola berusia 25 tahun itu di Tottenham sampai Juni 2025 mendatang dan masih harus dilihat lagi apakah Ndombele berkarier di Serie A atau tidak pada bursa transfer Januari ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!