AS Roma Akan Ikat Permanen Chris Smalling

Gilabola.com – AS Roma akan ikat permanen Chris Smalling dari Manchester United. Klub Liga Italia itu kalahkan semua klub pesaingnya.

AS Roma dilaporkan Sportsmole semakin dekat mengikat pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling. Bukan sebagai pemain pinjaman, Smalling akan klub Serie A itu ikat sebagai pemain permanen.

Smalling sendiri tercatat sudah tampil di 323 pertandingan berseragam Manchester United. Jumlah yang tidak sedikit itu ia lakoni sejak mendarat di Old Trafford, jauh sebelum era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, di tahun 2010 dahulu kala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalahnya, Smalling kini dianggap sebagai pemain berlebih di skuad semua sayang Ole. Ingin mengurangi beban keuangan juga, kubu Setan Merah sepakat untuk menendangnya ke Roma sebagai pemain pinjaman untuk musim 2019-20.

AS Roma masih harus beri dana lebih untuk permanenkan Smalling

Meski tak muda lagi, Smalling masih sanggup membuktikan dirinya bisa diandalkan. 12 gol langsung ia muntahkan untuk klub Ibukota hingga dicintai oleh semua fans mereka.

Masih dipinjam, manajer tim Morgan De Sanctis lantas menilai Smalling lebih layak dipermanenkan saja. Gazetta dello Sport melaporkan jika kedua tim lagi asyik membahas rencana ini meski beberapa klub tertarik ingin meminjamnya ke gelaran lain.

Kubu Serigala Ibukota menawarkan dana £13 juta plus bonus £2.5 juta untuk mempermanenkan Smalling. Masalahnya, meski sudah kaya tetap saja Manchester United minta lebih. Mereka mendesak sang wakil Serie A membayar £17 juta, boleh lebih, jangan kurang. Jika semuanya lancar, Smalling akan diganjar kontrak berdurasi 5 tahun. Bye-bye Manchester United.

AHABET
AHABET