AS Roma Bakal Rekrut Wajah Baru di Transfer Januari

Petinggi klub AS Roma, Tiago Pinto memberikan isyarat jika Giallorossi akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, tim papan atas Liga Italia tersebut sejatinya sudah cukup banyak mendatangkan wajah baru ke Stadio Olimpico. Tercatat pelatih sepak bola asal Portugal memboyong pemain dari posisi kiper hinggga striker.

Akan tetapi, pemain yang dibawa seperti Rui Patricio hingga Tammy Abraham belum juga mendongkrak posisi AS Roma di klasemen Liga Italia ke empat besar. I Lupi hanya tertahan di peringkat lima hingga enam.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bahkan tim asuhan Jose Mourinho awalnya juga diperkirakan bisa bersaing menangkan gelar juara di Serie A dan Liga Konferensi Eropa. Namun, mereka malah mendapatkan kejutan dari tim seperti Venezia hingga Bodo/Glimt. Hasilnya, membuat para fans kini mulai meragukan Mou.

Dengan demikian, mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari akan dilakukan guna memperbaiki penampilan tim dan membawa AS Roma bisa bersaing untuk meraih gelar juara musim ini. Sedangkan posisi yang bakal dibenahi belakangan ini disebutkan adalah bek kanan. Meski Tiago Pinto tak menyebut pemain yang mau diboyong, namun ia pastikan rencana rekrut pemain di bursa transfer Januari ada.

Bicara kepada Sky Italia, Tiago Pinto mengatakan klubnya membutuhkan apa yang mereka butuhkan. Artinya, perlu tambahan pemain baru. Ia menjelaskan bursa transfer musim dingin dan musim panas berbeda.

Oleh sebab itu, di bulan Januari tahun depan bisa dilihat siapa yang bakal diboyong. Ia menyebutkan pintu selalu terbuka antara yang masuk dan keluar. Tapi, ia tegaskan membicarakan lebih detail soal transfer AS Roma sekarang bukan waktu yang tepat.

Sebagai informasi, posisi bek kanan memang perlu dibenahi lantaran sejauh ini mereka cuma kerap mengandalkan Rick Karsdrop. Sedangkan sejumlah nama kini terus dikaitkan akan bergabung ke Olimpico. Bahkan baru-baru ini mereka dihubungkan dengan Max Aarons yang kini bermain untuk Norwich City.

Teranyar, AS Roma menang 2-0 atas Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 pada hari Selasa (14/12) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77