AS Roma Berpeluang Menangkan Perburuan Justin Kluivert

AS Roma secara mengejutkan dikabarkan berpeluang besar datangkan Justn Kluivert dari Ajax Amsterdam, dan kalahkan tim-tim besar lain yang juga mengincar pemain remaja tersebut.
Berita Terkini - AS Roma secara mengejutkan dikabarkan berpeluang besar datangkan Justn Kluivert dari Ajax Amsterdam, dan kalahkan tim-tim besar lain yang juga mengincar pemain remaja tersebut.

Gilabola.com – AS Roma berpeluang kalahkan Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea dalam perburuan pemain remaja milik Ajax Amsterdam, Justin Kluivert.

Putra mantan bintang Barcelona, Patrick Kluivert, itu jadi bintang Ajax Amsterdam musim ini, dan terus dikabarkan akan hengkang dari raksasa Belanda itu musim depan. Kini, AS Roma pun menyatakan minatnya untuk dapatkan pemain 19 tahun itu.

Bersama Ajax Amsterdam, Justin Kluivert telah kantongi 10 gol dalam 30 penampilan di Eredivisie musim ini. Sejumlah klub papan atas Eropa pun terus memantau perkembangannya.

BACA:  Prediksi Sassuolo vs Inter Milan, Liga Italia 20/08/2018

Meskipun ayahnya bersikeras putranya harus tetap di Ajax setidaknya satu musim lagi, spekulasi seputar masa depan pemain muda itu terus berkembang. Sebut saja Manchester United, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Chelsea, semuanya dikabarkan tertarik pada Justin Kluivert, tetapi berisiko kehilangan sensasi remaja pemain tersebut.

Menurut situs Belanda VI.nl, AS Roma kini memimpin perburuan tanda tangan Justin. Sementara, kontrak pemain 19 tahun itu di Ajax akan berakhir pada Juni 2019, dan negosiasi kontrak baru antara Ajax – Kluivert kini dikabarkan berlarut-larut.

Advertisement

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com