AS Roma Berpeluang Perpanjang Kontrak Incaran Tottenham Hotspur

Roma Berpeluang Perpanjang Kontrak Incaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com – AS Roma berpeluang perpanjang kontrak bintang mudanya yang jadi incaran Tottenham Hotspur, Nicolo Zaniolo, musim panas ini.

Menurut laporan Corriere dello Sport yang dilansir Calcimercato, Roma dan Zaniolo akhirnya beringsut mendekat dan Giallorossi siap memperpanjang kontrak gelandang 20 tahun tersebut.

Zaniolo baru-baru ini menggelar pembicaraan dengan manajemen klub dan mengaku setuju untuk memperpanjang kontraknya, dengan kesepakatan gaji yang telah diperbaiki.

Tentunya, ini menjadi kabar buruk bagi Tottenham Hotspur – dan juga Juventus, yang semula melirik Nicolo Zaniolo, pemain muda kelahiran Massa, Italia, 2 Juli 1999 itu.

Spurs akan Tukar dengan Alderweireld

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pada awal Juli ini diberitakan, Hotspur bertekad datangkan Zaniolo dari AS Roma, dan siap menukarnya dengan Toby Alderweireld.

Sebelumnya, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tawarkan 15 juta Euro (mendekati 240 miliar Rupiah) dalam upayanya dapatkan Zaniolo sekarang juga. Uang sebesar itu nantinya akan ditambah lagi dengan Alderweireld agar tawaran mereka lebih memikat Il Lupi.

Pramusim ini memang menjadi musim panas yang vital bagi Spurs, karena Pochettino sudah gelontorkan 60 juta Euro lebih untuk datangkan Tanguy Ndombele dari Lyon.

Ini dilakukan Pochettino setelah mereka melaju ke final Liga Champions dan finish di posisi empat Liga Premier. Pelatih asal Argentina itupun diberitakan tambah bersemangat untuk membangun timnya, dan ingin terus bersaing dapatkan trofi besar musim depan.

Bersaing dengan Juventus

Namun, Hotspur sendiri sudah diperkirakan akan gagal dapatkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Saat itu dikabarkan, klub Liga Inggris tersebut tidak lebih menarik dibandingkan Juventus di mata pemain muda Timnas Inggris itu.

Hotspur pun sempat berusaha pikirkan strategi lain di bursa transfer. Apalagi, kabarnya, walaupun Spurs secara finansial lebih baik daripada Juve, Zaniolo tetap lebih suka pindah ke Turin.

Zaniolo gabung AS Roma dari Inter Milan pada musim panas lalu, di mana ia menjadi bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke San Siro. Sejak saat itu, playmaker muda tersebut telah menjadi bintang bagi Giallorossi. Hingga penampilannya mengejutkan dan memicu minat klub lain.