AS Roma Bidik Pemain Belanda Gantikan Stephan El Shaarawy

AS Roma Bidik Pemain Belanda Gantikan Stephan El Shaarawy

Gilabola.com – AS Roma mencari winger baru setelah Stephan El Shaarawy putuskan untuk pindah ke klub China, Shanghai Shenhua.

Bidikannya, menurut laporanĀ Sky Italia yang dilansir Football Oranje, pemain Timnas Belanda yang bermain di klub Belgia, Arnaut Danjuma Groeneveld. Namun, Roma harus hadapi persaingan ketat untuk dapatkan pemain ini karena Groeneveld juga diincar AC Milan, Tottenham Hotspur dan Southampton.

Groeneveld tinggalkan NEC Nijmegen untuk gabung Club Brugge musim panas lalu, serta berhasil tampil menawan di Liga Belgia dengan mencetak enam gol dan empat assists dalam 24 pertandingan.

Selain itu, AS Roma juga harus lalu pembicaraan alot, karena pemain 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2022 mendatang di Club Brugge, walau ia terbuka untuk pindah.

Pertimbangkan Tawaran yang Datang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Sudah jelas bagi saya, jika ada kesempatan bagus, saya pasti akan mempertimbangkannya,” ujar Groeneveld kepada Voetbal International.

Walau usianya masih 22 tahun, Groeneveld sudah kantongi dua caps bersama Timnas Belanda, di mana dia juga mencetak satu gol di laga internasional. Dia diakui sebagai pemain kunci, di mana dia bisa bermain di posisi kanan atau sebagai striker pendukung.

Hal lain yang harus dipikirkan AS Roma, meroketnya nilai pemain tersebut. Walau dia datang ke Club Brugge dari NEC Nijmegen setahun lalu dengan ongkos hanya 1 juta Euro, namun kini banderolnya sudah menjadi 12 juta hingga 14 juta Euro.

Bidik Juga Pemain Fiorentina

AS Roma sebelumnya juga diberitakan membidik pemain Fiorentina, Jordan Veretout. Tapi, belakangan klub ibukota Italia itu mulai ogah-ogahan, setelah klubnya terus menolak tawaran Gialorrossi untuk Veretout.

Menurut laporan Football Italia, Roma sudah sodorkan tawaran senilai 17 juta Euro dan 18 juta Euro untuk pemain itu. Tapi kini, Roma malah mulai melirik pemain Fulham, Jean Michael Seri.

Negosiasi yang dilakukan Roma dan La Viola kini masih belum menemukan titik terang, meskipun Veretout sudah absen dari sesi latihan pramusim.