AS Roma Bisa Gagal Boyong Jebolan Ajax Amsterdam

Gilabola.com – Keinginan AS Roma mendapatkan tanda tangan Anwar El Ghazi sepertinya bakal sulit. Pasalnya, Alan Hutton mendesak sang pemain untuk bertahan di Aston Villa.

Jose Mourinho kini terus memperkuat timnya menjelang Liga Italia 2021/22. Ia pun telah mendatangkan Rui Patricio dari Wolves pada bursa transfer musim panas ini untuk mempertebal di sektor kiper.

Terbaru, kubu AS Roma berhasil merampungkan transfer Matias Vina. Hadirnya pemain sepak bola berusia 23 tahun diharapkan dapat memperkuat posisi bek kiri. Sekarang diberitakan bahwa Giallorossi telah meluncurkan tawaran ke Aston Villa untuk mengikat Anwar El Ghazi di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jose Mourinho tertarik untuk merekrutnya lantaran telah mengenali permainannya ketika menangani klub Liga Inggris. Sehingga tidak diragukan lagi pemain sepak bola berusia 26 tahun dapat memperkuat timnya di lini serang. Perlu diketahui, sang pemain bisa bermain di sayap kanan, kiri, dan penyerang sentral. Namun ia lebih digunakan bermain di sisi kanan.

Meski ada minat dari AS Roma, namun Alan Hutton yang juga pernah bermain untuk Aston Villa meminta agar juniornya tetap bertahan di Villa Park.

Berbicara kepada Football Insider, Alan Hutton memperingatkan klub Liga Italia agar tidak memboyongnya. Menurutnya, di Aston Villa sang winger telah berkembang dengan mencetak gol yang sangat penting.

Agar tak pindah ke AS Roma, Alan Hutton juga ingin agar Anwar El Ghazi dapat sering dimainkan di liga domestik bersama Aston Villa.

Sebagai informasi, musim lalu Anwar El Ghazi bermain dalam 28 pertandingan dengan mencetak 10 gol di Liga Inggris. Sedangkan Kontraknya sendiri akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Selain Anwar El Ghazi, AS Roma juga terus berupaya untuk mendatangkan Granit Xhaka. Namun, klub Liga Italia sampai sekarang belum mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Mampukah Mourinho datangkan dua pemain anyar dari klub Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO