AS Roma Bisa Mainkan Duo Pemain Ini Hadapi Milan

AS Roma sepertinya di awal tahun 2022 mendatang sudah bisa diperkuat oleh pemain seperti Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Sharawy.

Lorenzo Pellegrini telah absen memperkuat tim papan atas Liga Italia karena mengalami cedera otot paha. Sedangkan Stephan El Shaarawy otot betisnya yang terganggu. Keduanya pun harus melewatkan sejumlah laga-laga penting Giallorossi.

Dengan menepinya sejumlah pemain kunci seperti Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy membuat AS Roma juga mendapatkan hasil yang beragam baik di Liga Italia dan pentas Eropa 2021/22. Akan tetapi, Jose Mourinho selaku juru taktik tak akan dibuat pusing lagi karena pemain-pemain tersebut kini mulai membaik dan awal tahun depan bisa main lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Il Tempo, Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy telah membuat kemajuan yang besar dalam proses pemulihan cedera mereka. Laporan tersebut menjelaskan kalau El Shaarawy kondisinya akan dinilai lagi oleh staf medis klub menjelang melawan Sampdoria.

Namun laporan tersebut juga menyebutkan kalau kedua pemain sepak bola asal Italia akan kembali memperkuat tim setelah tanggal 1 Januari 2022. Artinya, mereka bisa dimainkan oleh Jose Mourinho ketika AS Roma menghadapi AC Milan pada 7 Januari mendatang.

Sedangkan untuk Leonardo Spinazzola diperkirakan akan menjalani satu kali konsultasi terakhir dengan ahli bedahnya pada awal tahun baru. Jika diberikan lampu hijau, bek sayap tersebut akan bisa mengikuti sesi latihan grup lagi.

Musim ini, Lorenzo Pellegrini telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi untuk AS Roma. Selain itu, mencetak 8 gol dan mencatatkan 3 assist. 5 gol di antaranya di Liga Italia. Sedangkan untuk El Sharawy telah bermain dalam 21 pertandingan dengan mencetak 6 gol dan menyumbangkan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO