AS Roma Buka Peluang Rekrut Pemain Bertahan Udinese

AS Roma sepertinya sangat serius untuk membenahi lini pertahanannya terutama posisi bek kanan. Kabarnya, mereka telah ditawarkan Stryger Larsen yang kini bermain untuk Udinese.

Tim berjuluk Giallorossi tersebut memang masih membutuhkan tambakan di sektor kanan pertahanan. Pasalnya, mereka selama ini cuma mengandalkan Rick Karsdorp dan mencari pelapisnya akan menjadi prioritas tim papan atas Liga Italia di bursa transfer berikutnya.

AS Roma sendiri sejatinya sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Namun, diberitakan oleh Il Messaggero, kesepakatan i Lupi untuk memboyong Bartosz Bereszynski sepertinya tak akan terwujud. Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa kesepakatan untuk membawa pemain sepak bola asla Polandia dari Sampdoria telah ditunda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain pemain sepak bola berusia 29 tahun itu, tim papan atas Liga Italia juga membidik untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Mancheser United. Namun, belum diketahui pasti apakah bisa dibawa atau tidak ke Stadio Olimpico. Padahal jika mampu memboyongnya akan menguntungan. Hal ini disebabkan sebelumnya ia pernah berkarier di Serie untuk AC Milan dengan status pinjaman.

Akan tetapi, AS Roma tak perlu khawatir untuk posisi bek kanan. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho tersebut diberitakan mendapatkan tawaran merekrut Jens Stryger Larsen dari Udinese dari beberapa perantara. Pemain sepak bola asal Denmark jelas bisa didatangkan oleh tim papan atas Liga Italia karena bisa diboyong dengan biaya yang terjangkau di bursa transfer musim dingin.

Apalagi Jens Stryger Larsen juga bisa dikatakan bek kanan berpengalaman dan sudah cukup lama bermain di Liga Italia. Tercatat ia bergabung pada 2017. Oleh sebab itu, sang pemain akan siap untuk ditempatkan juga di posisi Rick Karsdorp.

Sementara itu, untuk mendatangkan Jens Stryger Larsen semakin mudah karena kontrak pemain bola berusia 30 tahun itu akan habis pada Juni 2022 mendatang. Tapi, dalam empat laga terakhir di Serie A 2021/22 ia tak dimainkan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO