AS Roma Coba Datangkan Gelandang Lain The Gunners

Gilabola.com – AS Roma memang tak berhasil merekrut Granit Xhaka, namun kini mengalihkan perhatiannya kepada Lucas Torreira.

Gelandang internasional Uruguay di bawah asuhan Mikel Arteta pemain yang kurang disukai. Alhasil, pada musim 2020/21 ia dipinjamkan ke Atletico Madrid. Sayang, bermain untuk Los Rojiblancos kariernya sepak bolanya juga tak menyenangkan.

Lucas Torreira hanya 3 kali tampil sebagai starter di 3 pertandingan La Liga di bawah asuhan Diego Simeone. Sehingga membuatnya disebut-sebut akan meninggalkan Arsenal dan bermain untuk Boca Juniors. Pasalnya, ia tak masuk dalam rencana Mikel Arteta. Namun, kembali bermain di Liga Italia bersama AS Roma dikabarkan terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Calciomercato, sekarang Jose Mourinho tertarik untuk membawanya bermain di Liga Italia. Diketahui, tim papan atas Serie A sejatinya ingin memboyong Granit Xhaka, namun proses negosiasi tak menemui titik temu. Pasalnya, Roma tak mau membayar harga yang diminta oleh klub sepak bola asal London Utara sebesar 395 miliar rupiah. Dengan demikian, kini mengalihkannya kepada Torreira.

Sementara Lucas Torreira sendiri juga diminati Lazio. Rival abadi AS Roma di Liga Italia tertarik untuk memboyongnya, tetapi mereka kini mundur untuk merekrutnya. Pasalnya, harga dan gaji sang pemain dinilai terlalu tinggi bagi tim berjuluk Si Elang.

Perlu diketahui, pemain sepak bola 25 tahun tersebut didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada 2018. Sejauh ini, Torreira bermain dalam 89 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan menyumbang 6 assist.

Sedangkan kontraknya dengan Arsenal tinggal menyisakan 2 tahun lagi, namun ia sepertinya tak akan menyelesaikannya di tahun 2023 mendatang. Sebab, ia pemain yang tak tidak dalam rencana Mikel Arteta dan kepindahannya bisa saja terwujud ke AS Roma andai kedua klub menemukan kata sepakat yang tepat di musim panas ini. Terlepas diabaikan oleh sang pelatih, namun ia tetap masuk dalam skuad Uruguay di Copa America 2021 dan bermain dalam 3 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO