AS Roma Dapat Kabar Baik dari Leonardo Spinazzola

Pada paruh kedua musim 2021/22, AS Roma sepertinya sudah bisa memainkan Leonardo Spinazzola. Pasalnya, proses pemulihan cedera tendon achilles yang pecah mendekati tahap akhir.

Leonardo Spinazzola mengalami cedera tersebut saat ia memperkuat timnas sepak bola Italia di laga perempat final Euro 2020 melawan Belgia pada bulan Juli lalu. Diberitakan oleh Sky Sports saat itu, sang pemain cedera sobek pada bagian tendon achilles kaki kanan.

Cedera tersebut membuat pemain AS Roma harus menepi selama empat bulan. Selama menepi ia juga harus menjalani tindakan medis, namun kini tim papan atas Liga Italia sudah dibuat lega karena sang pemain nyaris pulih total.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diberitakan oleh Corriere dello Sport, bek sayap i Lupi itu dijadwalkan bertemu dengan ahli bedahnya, Dr. Lempainen, di Finlandia pada awal pekan Januari 2022 mendatang.

Laporan tersebut mengungkapkan jika konsultasi berjalan dengan baik, Leonardo Spinazzola perlahan-lahan akan diintegrasikan kembali dalam pelatihan grup tim papan atas Liga Italia. Diperkirakan dibutuhkan tiga pekan lagi untuk menstabilkan kondisi salah satu pemain kunci AS Roma.

Selain itu, kubu Giallorossi dikabarkan juga mempertimbangkan untuk menawarkan Spinazzola perpanjangan kontrak baru untuk menunjukkan kepercayaan dan memotivasinya lebih lanjut setelah pulih dari cedera yang cukup lama. Jika tak mengalami kemunduran, Jose Mourinho selaku juru taktik jelas bisa memakai servisnya lagi di paruh kedua Serie A musim ini.

Pemain sepak bola berposisikan bek kiri diboyong pada musim panas 2019 dan ia juga masih terikat kontrak dengan AS Roma sampai 2024 mendatang. Sedangkan Giallorossi kini masih berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan belum sepenuhnya aman di posisi tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO