AS Roma Dapat Kabar Baik dari Leonardo Spinazzola

Bek kiri AS Roma, Leonardo Spinazzola proses pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Tapi, agennya menyebutkan kliennya butuh satu bulan lagi untuk konsultasi.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun mengalami cedera Achilles pada menit ke-78 saat memperkuat timnas Italia melawan Belgia di Euro 2020. Cederanya sang pemain jelas menjadi pukulan yang besar bagi Gli Azzurri saat itu.

Namun, Roberto Mancini masih punya pelapis pemain AS Roma tersebut yang kualitasnya juga sama bagusnya yakni Emerson Palmieri. Di sisi lain, absennya Leonardo Spinazzola membuat i Giallorossi juga sedikit dipusingkan. Apalagi pemain yang posisi sama seperti Matias Vina juga mengalami cedera.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga membuat tim papan atas Liga Italia penampilannya juga sedikit terganggu. Namun, i Lupi mulai mendapatkan kabar yang positif dari Leonardo Spinazzola. Pasalnya, kini mulai berangsur membaik dari cederanya.

Berbicara kepada TMW, Davide Lippi selaku agen dari pemain AS Roma tersebut mengatakan kondisi Leonardo Spinazzola terus membaik. Bahkan ia menyebutkan kliennya dalam proses pemulihan bekerja seperti orang gila karena sangat bersemangat.

Namun, Davide Lippi juga menjelaskan kliennya tak perlu terburu-buru bermain sepak bola. Menurutnya, cedera Spinazzola perlu dikendalikan dengan cara yang benar. Ia senang dengan antusiasnya.

Lippi menilai kliennya sebetulnya bisa saja bermain untuk AS Roma di Liga Italia dan ajang lain, namun ia masih perlu waktu sampai sebulan lagi. Kendati demikian, ia tegaskan proses pemulihan Leonardo Spinazzola sudah berjalan dengan baik.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 28 tahun musim lalu bermain dalam 27 laga di Liga Italia. Selain mencetak 2 gol dan mencatatkan 5 assist.

Menarik ditunggu apakah AS Roma menjelang akhir tahun 2021 sudah bisa diperkuat oleh Spinazzola atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO