AS Roma Dapat Kabar Buruk Soal Kondisi Diego Perotti

AS Roma Dapat Kabar Buruk Soal Kondisi Diego Perotti

AS Roma kaget karena dapat kabar buruk soal kondisi Diego Perotti saat ia masih sangat diperlukan bantuannya. Klub Liga Italia itu tak akan diperkuat sang pemain sayap dalam dua laga lawan Torino dan Atalanta karena cedera.

AS Roma harus lebih bersabar lagi jelang laga lanjutan Liga Italia pekan ke-20 akhir pekan ini juga. Skuad polesan Eusebio Di Francesco kehilangan pemain sayap Diego Perotti yang harus absen karena cedera jelang Menjamu Torino di Olimpico Stadium.

Ia harus parkir setidaknya untuk dua pekan ke depan karena masalah pada ototnya. Perotti sudah banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan pada Oktober hingga November tahun lalu karena cedera betisnya. Sempat rajin masuk starting line up, cedera sang pemain ternyata kambuh lagi.

AS Roma harus bersabar lihat penyembuhan Perotti

Selain untuk laga lawan Torino, Perotti juga diprediksi harus tak ikut ke markas Atalanta sepekan kemudian. Musim ini Perotti baru 4 kali saja membela AS Roma di kompetisi Serie A dikarenakan hal itu. Masih diharapkan, Diego Perotti diprediksi pulih untuk menghadapi laga big match lawan AC Milan pada 2 Februari 2019.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Absennya Perotti pada posisi pemain sayap berpeluang akan digantikan oleh pemain muda, Justin Kluivert atau Cengiz Under. Nama yang disebutkan terakhir cukup mencuri perhatian para fans Roma dan masih dinantikan sepak terjangnya.

Bukan hanya dinantikan oleh fans Roma, Cengiz Under juga diminati oleh Manchester United. Bukan yang pertama, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen lebih dulu dikabarkan tertarik pada sang pemain. Meski masih muda, AS Roma tetap berani mematok harga Under di kisaran 50 juta euro bagi para peminatnya.