AS Roma Dekati Satu Pemain Kunci Atalanta

AS Roma dilaporkan telah membuka pembicaraan awal untuk mengontrak gelandang Atalanta, Remo Freuler pada Januari 2022.

Tim berjuluk Giallorossi yang sejauh ini tampil kurang mememuaskan di Liga Italia dan pentas Eropa akan menambah kekuatan agar di paruh kedua musim 2021/22 bisa bermain lebih solid. Salah satunya adalah memperkuat sektor tengah.

Diberitakan oleh Calcimercato.com dan La Repubblica, pemain internasional Swiss tersebut adalah salah satu target utama AS Roma pada bursa transfer musim dingin mendatang. Atalanta dikabarkan telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Remo Freuler hingga 2023 mendatang, tetapi sang gelandang juga mempertimbangkan untuk pergi dari Bergamo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ingin perginya Remo Freuler jelas masuk akal. Pasalnya, ia telah bermain untuk tim kuda hitam Liga Italia tersebut selama tujuh musim ini dan jelas ingin mencari suasana yang baru. Dalam laporan itu, Giallorossi akan mencoba mengontrak pemain sepak bola berusia 29 tahun pada awal tahun dengan dengan menawarkan 10 juta euro atau setara 162 miliar rupiah.

Selain AS Roma, tim papan atas Liga Italia lainnya seperti Napoli disebut-sebut juga tertarik untuk memboyong Remo Freuler yang dimainkan reguler oleh Gian Piero Gasperini.

Sebagai informasi, sang pemain bergabung dengan Atalanta pada 2016. Sedangkan jika pindah ke Stadio Olimpico, maka akan menjadi klub kedua sang pemain di Italia. Musim ini, ia telah bermain dalam 19 pertandingan di semua kompertisi. 13 diantaranya di Serie A. Selain itu, ia tercatat sudah mengemas 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

Terbaru, Remo Freuler gagal membantu Atalanta meraih kemenangan ketika menghadapi AS Roma. Sebab, La Dea harus menelan kekalahan dengan skor akhir 4-1. Dengan demikian, masih harus dilihat lagi apakah klub sepak bola yang berbasis di Bergamo akan menjual salah satu pemain terbaikntya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO