AS Roma Dekati Satu Pemain Kunci Milik Napoli

AS Roma diam-diam tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain penting Napoli, Lorenzo Insigne di bursa transfer berikutnya.

Lorenzo Insigne kontribusinya buat Napoli bisa dibilang sangat besar. Buktinya, ia sudah mempersembahkan trofi Coppa Italia 2 kali dan 1 gelar Supercoppa Italiana untuk Partenopei.

Musim ini, sang pemain juga membawa Napoli bersaing untuk menangkan trofi Liga Italia 2021/22. Sayang, masa kerja sang pemain akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, sampai sekarang antara klub dan kubu Insigne belum mencapai kesepakatan baru. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, beberapa klub sedang memantau situasinya di Diego Armando Maradona Stadium. Dalam laporan tersebut menyebutkan Giallorossi termasuk tim yang juga tertarik memboyongnya.

Tim papan atas Liga Italia yang juga berminat untuk mendapatkan tanda tangannya adalah Lazio dan Inter Milan. Namun, Lorenzo Insigne juga diminati oleh klub besar Eropa lainnya seperti Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur.

Musim ini, bidikan AS Roma tersebut telah bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. 15 di antaranya di Liga Italia dengan mencetak 4 gol dan mencatatkan 5 assist. Sayangnya, di dua pertandingan terakhir Partenopei sang pemain tak bisa bermain. Pasalnya, mengalami cedera dan gangguan kesehatan.

Giallorossi juga membutuhkan pemain anyar di sektor bek kanan dan sejumlah nama kini terus dikaitkan akan bergabung ke Stadio Olimpico.

Patut dinantikan apakah AS Roma berhasil mendapatkan tanda tangan Lorenzo Insigne  atau tidak di bursa transfer berikutnya. Sebab, pesaingnya juga cukup banyak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO