AS Roma Didesak Tak Patah Semangat Setelah Kalah

Gilabola.com – Gelandang AS Roma, Bryan Cristante sebut semua pemain bikin kesalahan saat melawan Hellas Verona. Tapi, ia minta rekannya tidak boleh kehilangan antusiasme.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, tim berjuluk i Giallorossi memulai tiga laga awal Liga Italia 2021/22 sangat baik. Tercatat mereka mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Sehingga menempatkan mereka di papan atas.

Namun, AS Roma yang diperkirakan bakal menang mudah kontra Hellas Verona di pekan keempat Liga Italia secara mengejutkan harus puas menelan kekalahan 3-2 (19/9). Padahal lawannya tersebut baru saja menunjuk pelatih baru dan belum menang di tiga laga Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi semakin lengkap usai statistik pertandingan mencatatkan Hellas Verona unggul pengusaan bola 53 banding 47 persen. Akan tetapi, AS Roma berhasil melepaskan 15 tembakan dan hanya 2 yang tepat sasaran. Sementara tuan rumah, dari 10 tembakan. 6 di antaranya mampu ke arah gawang.

Jose Mourinho pun usai jalannya pertandingan sebut ia sebagai pelatih perlu mencari tahu apa yang menyebabkan timnya kalah di pekan keempat Liga Italia. Bryan Cristante yang bermain selama 90 menit penuh juga setuju dengan komentar pelatih sepak bola asal Portugal tersebut.

Meski begitu, tetapi sang pemain meminta agar rekan satu timnya di AS Roma harus tetap  bersemangat saat bertanding di Liga Italia dan ajang lainnya.

Berbicara kepada Il Messaggero, Bryan Cristante mengatakan antusiasme bertanding timnya tidak boleh hilang. Ia menjelaskan ketika kebobolan tiga gol semua pemain buat kesalahan.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun menyebutkan evaluasi akan dilakukan pada pekan ini. Ia mengungkapkan timnya memang bermain kurang bagus dan ia tak mau kelelahan dijadikan alasan kekalahan timnya. Cristante menyatakan kompetisi masih panjang dan ia mau timnya bangkit lagi.

AS Roma selanjutnya akan menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (24/9) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Stadio Olimpico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO