AS Roma Didesak Tetap Percaya dengan Jose Mourinho

Legenda AS Roma, Francesco Totti sebut Jose Mourinho bukan masalah di mantan klubnya. Ia pun meminta agar klub dan para pemain tetap mendukungnya.

Setelah Paulo Fonseca dianggap gagal mengangkat performa tim papan atas Liga Italia, petinggi klub langsung menunjuk Mourinho pada bulan Mei dan ia baru resmi menangani tim pada kompetsi 2021/22.

Melatih AS Roma, mantan juru taktik Chelsea dan Manchester United mendapatkan dukungan dana yang besar dari klub untuk membeli pemain anyar. Kabarnya, i Giallorossi menginvestasikan dana sebesar 130 juta euro atau setara 2,1 triliun rupiah. Pemain yang diinginkan seperti Rui Patricio hingga Tammy Abraham berhasil ia boyong di musim panas 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan pengalamannya, Jose Mourinho mampu memulai menangani i Lupi sangat baik di mana enam pertandingan kompetitif awal meraih hasil yang positif. Hal tersebut menjadi yang ketiga dalam sejarah klub, tetapi usai itu hasil pertandingan mulai tidak bersahabat dengan tim papan atas Liga Italia.

Secara mengejutkan AS Roma kalah 3-2 dari rival abadinya yakni Lazio. Kemudian pelatih sepak bola asal Portugal gagal memberikan kemenangan ketika melawan Bodo/Glimt di Liga Konferensi Eropa. Parahnya mereka kalah 6-1 saat bertandang ke Norwegia. Usai itu, dalam tiga laga awal di bulan November belum meraih kemenangan. Kekalahan 3-2 kontra Venezia membuat fans sangat geram dan Mou kini dapat tekanan besar. Namun, Francesco Totti tak percaya ia penyebab hasil buruk mantan klubnya dan ingin i Lupi tetap mendukungnya.

Bicara kepada awak media, Francesco Totti mengatakan jika Jose Mourinho penyebabnya berarti semua yang ada dalam tim salah. Ia menilai pelatih sepak bola yang pernah tangani Real Madrid bukan juru taktik sembarangan.

Menurut Totti, AS Roma harus tetap mempercayai Mou. Baginya, ia adalah seorang pelatih sepak bola yang hebat yang tahu mengendalikan timnya. Selain itu, tahu betul apa yang harus dikatakan dan dilakukan untuk klub yang ia tangani. Oleh sebab itu, ia mendesak agar fans dan klub tetap mendukungnya penuh sebagai pelatih.

Perlu diketahui, posisi i Giallorossi sekarang berada di peringkat keenam klasemen Liga Italia dan miliki perbedaan 2 poin dengan Lazio yang menempati peringkat kelima.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO