AS Roma Diharapkan Bisa Pertahankan Duo Pemain Ini

Gilabola.com – Winger AS Roma, Justin Kluivert berharap agar Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan dapat tetap bertahan di klub.

Chris Smalling sendiri sebelumnya didatangkan AS Roma dari Manchester United pada awal musim 2019 dengan status pinjaman. Hal ini dikarenakan Ole Gunnar Solskjaer tidak begitu terkesan dengan sang bek.

Tiga hari kemudian paska Smalling gabung, Arsenal juga memberikan lampu hijau untuk Mkhitaryan melanjutkan kariernya bersama salah satu raksasa Liga Italia tersebut. Dan sejak saat itu keduanya justru menemukan kembali bentuk permainan terbaik di Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Smalling hingga saat ini telah menjadi palang pintu yang tangguh untuk AS Roma. Di mana, ia berhasil menjadi pilihan utama di bawah arahan Paulo Fonseca. Hal yang sama pun juga berlaku untuk Mkhitaryan, pemain bola asal Armenia itu mampu tampil apik di lini tengah.

Paulo Fonseca pun secara terbuka ingin tetap mempertahankan keduanya. Dan menjelang masa pinjaman kedua sang pemain akan berakhir, Justin Kluivert juga berharap agar keduanya dapat segera dapat kontrak baru. Pemain bola asal Belanda itu mengakui sudah diuntungkan bermain dengan Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan di AS Roma.

Berbicara Voetbalzone and Goal, ia mengatakan kalau keduanya sangat cocok dengan tim. Ia menyebutkan Chris sudah membuat perbedaan. Ini tidak bisa dipercaya. Ia merasa sudah menjadi nilai tambah untuk tim. Baginya, sang pemain sosok bek tangguh, seorang pejuang.

Ia juga menyebutkan Mkhitaryan sudah membuktikan kemampuannya. Dia mampu mencetak gol, memberikan assist, penting bagi tim. Justin Kluivert mengungkapkan dia telah membagikan pengalamannya kepada tim dan tentu saja dengannya. Ia pun menilai sebagai pemain bola yang telah melewati berbagai banyak hal.

Dia mempunyai karier yang bagus dan bermain untuk banyak klub. Kluivert pun mengakui ia bisa belajar banyak darinya. Ia juga mengungkapkan, kalau sering banyak ngobrol bareng karena seniornya itu bermain di posisi yang sama dengannya. Dia punya banyak pengalaman, jadi tentu saja dia sesekali memberikan tips atau menekankan apa yang harus ia lakukan. Ia pun mendengarkannya dengan baik.

Tak ayal, Justin Kluivert berharap agar Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan tetap bertahan di AS Roma. Baginya mereka adalah nilai tambah bagi tim dan pemain top.

Sementara, Smalling musim ini tela tampil 21 laga di Liga Italia dengan mengoleksi 2 gol, 1 assist dan 1 kartu kuning Di Liga Europa, ia tampil 5 laga dengan 2 kartu kuning. Di ajang Coppa Italia, ia tampil laga.

Sedangkan Mkhitaryan, telah memainkan 13 laga dengan mengoleksi 6 gol, 3 assist dan 2 kartu kuning. Di Liga Europa, ia memainkan 4 laga dengan 1 assist untuk AS Roma.

 

AHABET
AHABET