AS Roma Harus Punya Stadion Baru Kalau Mau Jadi Juara

AS Roma Harus Punya Stadion Baru Kalau Mau Jadi Juara

AS Roma harus punya stadion baru kalau raksasa Liga Italia itu masih mau jadi juara. Hal itu setidaknya menurut James Pallotta yang telah memperingatkan dengan penjelasan panjang lebar melalui SiriusXM FC.

Stadio della Roma mengambil langkah besar ke depan minggu lalu, ketika mereka diberi lampu hijau untuk mulai bekerja pada proyek, meskipun Pallotta mengakui ‘salah satu pengacara yang tidak masuk akal’ mencegah mereka membeli tanah yang diperlukan.

“Walikota, dan yang lainnya, telah keluar dalam beberapa minggu terakhir dan mengatakan mereka ingin menyelesaikannya pada akhir tahun, tentu saja tidak selesai dan dibangun, tetapi setidaknya menghancurkan tanah semoga pada akhir tahun tahun,” katanya di bagian ketiga dan terakhir dari wawancara SiriusXM FC pada hari Rabu.

“Jadi ada banyak gerakan positif di sisi itu. Ada hal-hal sepele yang harus kita selesaikan bersama mereka dan semoga pada akhir Mei kita akan memiliki segalanya kembali dan siap untuk maju terus dan disetujui.”

AS Roma tak bisa ditawar lagi untuk punya stadion baru

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Salah satu masalah adalah kita masih perlu membeli tanah, dan kami memiliki perjanjian lebih dari prinsip, lebih dari dua setengah bulan yang lalu, dengan Eurnova. Dan Eurnova Trust sudah masuk akal, tetapi kita berurusan dengan satu pengacara yang tidak masuk akal yang terus mendorong barang-barang dan meminta hal-hal yang tidak masuk akal yang tidak akan kita setujui.”

“Setelah kami selesai, kami memiliki kendali atas seluruh proyek, dan lebih banyak fleksibilitas dalam hal mitra dan lainnya yang datang untuk bekerja bersama kami. Stadion ini dimiliki oleh perusahaan induk AS Roma, yang beberapa orang tidak sadari, mereka pikir itu adalah mainan anak laki-laki saya.”

“Dimiliki oleh tim, jadi yang terjadi dengan stadion adalah bahwa semua pendapatan, pendapatan tambahan yang kita dapatkan, itu hanya akan membuat kita memiliki, semoga saja lebih banyak kekuatan finansial untuk memiliki lebih banyak fleksibilitas.”

“Stadion adalah kuncinya. Itu hanya kunci 100%. Jika Roma akan bersaing sebagai tim lima atau enam teratas di dunia secara konsisten, maka ia harus memiliki stadion itu. Itu harus,” pungkasnya.