AS Roma Imbangi Fiorentina, Claudio Ranieri Bangga

AS Roma Imbangi Fiorentina, Claudio Ranieri Bangga

Gilabola.com – AS Roma sukses mengimbangi raksasa Liga Italia, Fiorentina, Claudio Ranieri bangga. Hal ini patut diapresiasi semua fans Roma.

Claudio Ranieri mengagumi besarnya semangat AS Roma untuk melawan balik demi bisa mengimbangi tim sekuat Fiorentina. Ia menilai moril tempur skuad Serigala Ibukota telah bangkit.

“Saya ingin kami semua menunjukkan pada dunia masih sanggup untuk laga Eropa lainnya,” tegas Ranieri dengan bangga.

Kubu Giallorossi keteteran cukup jauh di perebutan tempat Liga Champions dan baru meraih hasil imbang skor 2-2 dalam laga terkininya. “Pada titik ini, semuanya hanya tidak berjalan sesuai keinginan kami saja,” lanjut sang manajer melalui Sky Sport Italia.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kami sempat cemas tentang tidak memberikan lawan ruang untuk berlari. Cukup disayangkan jika kami hanya bagus di corner saja. Kami sudah latihan untuk mengawal penyerang terkuat mereka, namun mereka bermain dengan bagus.”

AS Roma dinilai Claudio Ranieri masih perlu terus memperbaiki diri

“Bukan hanya soal menjaga satu pemain saja, terlebih jika kalian gagal dalam melakukannya, mereka pasti selalu cetak gol. Kami bermaksud untuk menghentikan lari mereka dengan dua atau tiga pemain.”

Ranieri mengganti Robin Olsen dengan Antonio Mirante, tapi juga memainkan Justin Kluivert untuk tempat Patrik Schick. Hal ini membuat fans bertanya-tanya apa alasannya.

“Kluivert itu masih kuran pengalaman, namun ia sanggup membuktikan diri dan terbukti bagus dalam urusan umpan silang. Zaniolo masih harus berkembang lagi, tapi dia bisa sangat menghancurkan saat bergerak dengan bola di kakinya.”

“Schick pemain hebat, tapi sangat terbatas. Dia harus menaklukkan rasa malunya dan saya berharap lebih dari dirinya. Diego Perotti bermasalah dengan oto bisepnya dan saya harap tidak terlalu serius. Kami dapat satu pemain sembuh dan langsung kehilangan dua pemain,” pungkasnya.