AS Roma Ingin Rekrut Incaran Klub Asal London

Gila Bola – AS Roma terus melakukan persiapan tim untuk menyambut kompetisi musim 2021/22 di mana ingin mendatangkan pemain bertahan.

Ngebetnya salah satu tim papan atas Liga Italia ingin mendatangkan bek tengah sangat wajar. Pasalnya, klub berjuluk i Giallorossi merupakan tim besar yang paling banyak kebobolan di Serie A dengan sudah kemasukan 44 gol.

Di sisi lain, AS Roma juga terancam tidak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka sekarang menempati urutan ketujuh klasemen Liga Italia dengan membukukan 54 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, tim asuhan Paulo Fonseca memprioritaskan untuk memboyong bek tengah pada bursa transfer musim panas nanti. Seperti yang diberitakan oleh Tutto Mercato, mereka sangat memerlukan pemain anyar di posisi bertahan yang berwibawa. Dalam laporan itu disebutkan mereka tertarik untuk membawa Jannik Vestergaard dari Southampton.

Nama Jannik Vestergaard belakangan ini memang sedang dihubungkan akan pergi meninggalkan Southampton. Sementara, pemain bola asal Denmark itu juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Akan tetapi, peluang AS Roma untuk mendapatkan tanda tangannya bisa saja terwujud.

Pasalnya, bidikan Tottenham Hotspur tersebut belum pernah bermain untuk klub sepak bola asal Italia. Dengan demikian, Jannik Vestergaard bisa tergoda untuk melanjutkan kariernya di Serie A.

Sebagai informasi, pemain incaran AS Roma tersebut didatangkan Southampton pada 2018 dari Borussia Monchengladbach. Sedangkan musim ini, Jannik Vestergaard telah bermain dalam 24 pertandingan di semua kompetisi.

Meski bermain sebagai bek tengah, namun pemain yang diminati Tottenham Hotspur itu juga bisa mencetak gol. Tercatat dirinya telah membukukan 3 gol musim ini di Liga Inggris. Bahkan gol-golnya membantu The Saints meraih hasil yang positif.

Menarik untuk ditunggu apakah Jannik Vestergaard akan melanjutkan karier sepak bola bersama AS Roma atau akan ke Tottenham Hotspur. Jika i Lupi mampu mencapai kesepakatan dengan sang pemain tentu saja musim depan mereka bisa bersaing untuk finis di empat besar Liga Italia.