AS Roma Ingin Rekrut Pemain Bertahan RB Leipzig

Bursa transfer Januari semakin dekat dan AS Roma dikabarkan ingin sekali mendatangkan fullback RB Leipzig, Benjamin Henrichs.

Tim papan atas Liga Italia tersebut untuk posisi bek kanan sejatinya sudah memiliki pemain seperti Rick Karsdrop. Sedangkan pelapis pemain sepak bola asal Belanda saat ini adalah Bryan Reynolds, tetapi ia sama sekali tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho sampai sejauh ini.

Bryan Reynolds yang tidak menjadi bagian dari Jose Mourinho pun kabarnya akan dipinjamkan oleh AS Roma. Keputusan tim papan atas Liga Italia mau meminjamkannya agar sang pemain mendapatkan menit bermainnya dan bisa semakin matang sebagai bek kanan. Mengingat usia pemain sepak bola asal Amerika Serikat masih 20 tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, i Lupi membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kanan. Seperti diberitakan oleh Corriere dello Sport, bahwa mereka ingin mendatangkan Benjamin Henrichs dari RB Leipzig pada bursa transfer musim dingin.

Peluang AS Roma untuk mengamankan tanda tangan Benjamin Henrichs bisa dibilang sangat terbuka. Sebab, pemain asal Jerman tersebut tidak senang dengan menit bermain yang ia dapat sekarang ini. Bahkan agar bisa segera pergi dari Red Bull Arena, ia terus mendesak RB Leipzig untuk mencarikannya klub baru.

Sementara itu, laporan tersebut menjelaskan i Giallorossi perlu menggelontorkan dana sebesar 10 juta euro atau setara 165 miliar rupiah untuk bisa memboyongnya. Akan tetapi, tim papan atas Liga Italia akan mencoba mendatangkannya dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di akhir musim.

Perlu diketahui, Benjamin Henrichs baru bermain 5 pertandingan di semua kompetisi untuk RB Leipzig musim 2021/22.

Menarik ditunggu apakah AS Roma bisa mendapatkan tanda tangan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO