AS Roma Kehilangan Kostas Manolas Jelang Menjamu Juventus

Kostas Manolas cedera saat membela AS Roma bermain di kandang Cagliari, Senin (7/5) dinihari tadi, tepat ketika Roma akan menjamu Juventus akhir pekan depan.
Berita Terkini - Kostas Manolas cedera saat membela AS Roma bermain di kandang Cagliari, Senin (7/5) dinihari tadi, tepat ketika Roma akan menjamu Juventus akhir pekan depan.

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, akui skuadnya kehilangan Kostas Manolas di kandang Cagliari, jelang pertemuan melawan Juventus di Stadio Olimpico, Senin (14/5) mendatang.

“Selamat untuk Cagliari atas kinerja mereka yang bagus. Kami tidak punya banyak pemain yang tersedia, bahkan (Kostas) Manolas cedera. Saya ingin ucapkan selamat kepada (bek AS Roma, Elio) Capradossi, dia jalankan tugasnya dengan sangat baik di lini belakang kami,” ujar Eusebio Di Francesco kepada Premium Sport.

“Manolas? Dia alami masalah, saya pikir itu hanya masalah kecil. Bahkan (Bruno) Peres juga cedera, mainkan banyak pertandingan tidak benar-benar membantu. Tapi, kami membawa pulang kemenangan tim yang hebat,” tambahnya.

Eusebio Di Francesco juga sempat ditanya soal Alisson Becker yang belakangan diincar banyak tim papan atas Eropa. “Alisson? Aku tidak bisa bayangkan Roma tanpa dia, tapi saya hanya seorang pelatih. Dia punya kepribadian yang hebat dan melakukan segalanya untuk tim, saya ingin banyak pemain menyukainya,” ujar Di Francesco.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Hanya satu poin yang hilang untuk Liga Champions? Anda tidak pernah bermain untuk meraih hasil imbang, sebaliknya, ingin selalu menang. Saya ingin tim meraih tiga poin melawan Juventus,” tandasnya.

Dalam laga di kandang Cagliari, Senin (7/5) dinihari tadi, Cengiz Under jadi pencetak gol kemenangan AS Roma di babak pertama. Di sisa musim ini, Giallorossi menempati posisi tiga dann kantongi poin 73.