AS Roma Kejar Diogo Dalot Januari Nanti, Siapkan Formula Ini Untuk Bujuk Man Utd

Portugalisasi tampaknya akan terus berlangsung di ibukota Italia, terutama setelah keberadaan direktur olahraga Tiago Pinto dan manajer Jose Mourinho di AS Roma dan mereka sudah melakukannya dalam bursa transfer sebelumnya dengan membawa kiper Rui Patricio.

Sekarang tampaknya akan ada lebih banyak pemain Portugal yang tiba di Stadion Olimpico saat juru taktik Jose Mourinho membidik bek kanan yang dulu dibawanya ke Manchester United, Diogo Dalot.

Bahkan setelah The Red Devils membawa pemain berusia 22 tahun itu dari FC Porto pada musim panas 2018 senilai Rp 382 Milyar, bos Portugal langsung mengatakan bahwa klub Premier League itu akan memiliki bek kanan untuk satu dekade mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa pergantian manajer akhirnya mengubah peruntungan Diogo Dalot terutama setelah taktisi Norwegia itu kemudian membawa Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan harga sekitar Rp 950 Milyar.

Bek kanan Portugal itu sempat dipinjamkan selama satu musim di AC Milan, mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dan mencetak dua gol serta tiga assist. Tapi Rossoneri gagal mempermanenkan jasanya karena tidak menemukan kata sepakat denga Manchester United soal harga transfer.

Sementara musim ini dia hanya mencatatkan 83 menit penampilan di Premier League di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, Jose Mourinho ingin menyelamatkan karir rekan senegaranya itu dan membawanya ke Stadion Olimpico.

Menurut laporan Correiro dello Sport, AS Roma akan menawarkan kesepakatan pinjaman pada bursa transfer Januari senilai Rp 24 Milyar plus opsi pembelian senilai Rp 244 Milyar terkait dengan jumlah penampilan tertentu.

Diogo Dalot memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2023 mendatang dan dia dapat menjadi investasi yang cerdas bagi Giallorossi, terutama untuk fleksibilitas pertahanannya. Dia bisa bermain di bek kanan dan bek kiri, dan bahkan dapat diperankan sebagai gelandang sayap.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO