AS Roma Kejar Gelandang AC Milan Suso

Berita Transfer, Suso, AS Roma, AC Milan
Berita Transfer - Gelandang Suso mengaku masih betah membela panji AC Milan meski dapat tawaran menarik dari banyak klub.

Berita Terbaru – Setelah gagal mendatangkan Malcom belum lama ini, kini AS Roma mengarahkan radar bidikannya pada gelandang AC Milan, Suso. Mereka ingin memboyong pemain asal Spanyol itu musim panas ini.

AS Roma marah besar saat Malcom yang sudah ada di depan hidung mereka, dibajak oleh Barcelona bulan lalu. Padahal mereka sudah mencapai kesepatan pribadi dengan si pemain dan tinggal menegosiasikan nilai transfer dengan klub asal Malcom, Bordeaux.

Tak ingin larut dalam kekecewaan, kini I Lupi mencoba mendekati gelandang andalan AC Milan, Suso. Untuk memuluskan rencana merekrut si pemain, Roma dilaporkan siap mengajuklan penawaran sebesar 40 juta euro.

BACA :  Matias Vecino Ngotot Inter Menang Bukan Karena Kebetulan

Kabar ketertarikan Roma pada Suso kian menguat setelah agen sang pemain hadir di pusat latihan Roma pada tengah pekan ini. Namun sejauh ini Roma belum mengajukan penawaran resmi kepada Rossoneri karena masih coba meyakinkan si pemain agar mau berlabuh di Olimpico.

Tapi keinginan Roma itu tampaknya masih sulit terwujud. Pasalnya AC Milan tidak tertarik menjual Suso. Sementara pemain 24 tahun itu sendiri juga memberi indikasi ingin terus bersama di Milan.

BACA :  Prediksi AS Roma vs CSKA Moskow 24 Oktober 2018

“Kami mendapatkan pelbagai macam tawaran, empat sampai lima,” ungkap Suso pada Marca seperti dilansir Football Italia.

“Tapi klub tidak siap untuk negosiasi. Lagipula saya selalu bilang saya mencintai Milan dan keluarga juga bahagia di sini,” tambah pemain yang belum lama ini memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2022.

Suso bergabung dengan Milan pada 2015 setelah direkrut dari Liverpool. Bersama Rossoneri, Suso jadi salah satu andalan di lini tengah. Ia sudah 94 kali tampil di semua kompetisi dengan catatan 19 gol dan 22 assist. Musim lalu dia bermain di 35 pertandingan Serie A dan mempersembahkan enam gol.

BACA :  Bruce Grobbelaar Kritik Perlakuan Bos Liverpool Pada Loris Karius