AS Roma Kian Dekat Dapatkan Gelandang Asal Uruguay

Gilabola.com – AS Roma selangkah lagi bisa mendapatkan tanda tangan gelandang Arsenal, Lucas Torreira. Pasalnya, sang agen telah tiba di London untuk bertemu dengan petinggi klub The Gunners.

Sejak Jose Mourinho dipercayakan menangani tim papan atas Liga Italia. Pelatih asal Portugal melakukan sejumlah perubahan. Di antaranya mendatangkan wajah baru dan melepas pemain berpengalaman seperti Edin Dzeko hingga Pedro Rodriguez di musim panas ini.

Meski sudah membawa Rui Patricio, Matias Vina, Roger Ibanez, Eldor Shomurodov, dan Tammy Abraham. Akan tetapi, Jose Mourinho masih ingin memperkuat lini tengah AS Roma. Salah satunya adalah ingin mendatangkan Granit Xhaka. Namun, karena tak menemukan kata sepakat yang tepat soal harga akhirnya sang pemain tetap bertahan di Emirates Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati demikian, kini tim papan atas Liga Italia mengalihkan perhatiannya ke Lucas Torreira. Pemain timnas sepak bola Uruguay di bawah asuhan Mikel Arteta kurang disukai. Alhasil, musim lalu dipinjam ke Atletico Madrid dan untuk musim baru bidikan AS Roma juga tak masuk rencana pelatih asal Spanyol. Sehingga potensinya hengkang terbuka lebar.

Seperti diberitakan Roma Press, agen dari Lucas Torreira yakni Pablo Bentacur kini telah berada di London. Dalam laporan itu menjelaskan jika sang agen akan melakukan pertemuan dengan direktur Arsenal. Diketahui, pemain sepak bola berusia 25 tahun masih terikat kontrak hingga 2023. Namun, ia bisa bergabung ke AS Roma dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22.

Sebagai informasi, Lucas Torreira meninggalkan Sampdoria pada 2018 dan melanjutkan karier sepak bola ke Arsenal. Sayang, ia kesulitan menembus tim utama dan diabaikan oleh Mikel Arteta.

Patut ditunggu apakah AS Roma bisa mendapatkan tanda tangan Lucas Torreira atau tidak di musim panas ini. Sementara sang pemain teah bermain dalam 89 pertandingan di semua kompetisi untuk klub sepak bola asal London Utara. Selan itu, telah membukukan 4 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO