AS Roma Lawan Monaco Untuk Mendapatkan Mariano Diaz

AS Roma Lawan Monaco Untuk Mendapatkan Mariano Diaz

Gilabola.com – AS Roma lawan AS Monaco untuk mendapatkan Mariano Diaz dari Real Madrid. Klub Liga Italia itu menyadari potensi talenta sang pemain.

AS Roma lawan AS Monaco dalam perburuan mendapatkan Mariano Diaz. Yang jadi masalah, keduanya gagal memberikan tawaran senilai £18.000.000 kepada klub Spanyol, Real Madrid.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane telah membuat sikap yang jelas bahwa sang pemain Dominika tidak ada dalam rencananya untuk musim yang akan datang. Pemain berusia 25 tahun tersebut sudah bermain dalam 19 pertandingan musim lalu, mencetak 4 gol, tetapi tetap menjadi sosok yang tidak diperlukan lagi dalam tim Zizou musim depan.

Diario AS melaporkan jika ada minat terhadap Mariano dari klub Ligue 1, Monako dan Serie A, Roma. Kedua klub masih harus meningkatkan tawaran mereka untuk lebih dekat pada nilai yang diminta Real untuk pemain yang baru kembali kepada mereka dari Lyon 12 bulan yang lalu itu.

AS Roma lawan Monaco adu cepat beri penawaran

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Diaz mencetak 2 gol dalam kemenangan Los Blancos skor 3-2 saat melawan Villarreal kembali pada bulan Mei. Meski berikan 2 gol, tapi upaya itu tidak cukup untuk meyakinkan Zinedine Zidane untuk membuatnya masuk menjadi bagian dari rencananya.

Mariano tidak dimainkan dalam tiga pertandingan pramusim Real, sementara waktu permainannya di Bernabeu setelah kembali dari Lyon setahun yang lalu telah dibatasi oleh masalah cedera hamstring. Ia sempat dikaitkan dengan Valencia pada bulan Mei, sementara AC Milan juga sempat bertanya tentang ketersediaannya selama pembicaraan untuk menandatangani Theo Hernandez.

Tottenham juga pernah berhubungan dengan pemain yang tampil baik di Ligue 1 selama musim dengan Lyon di 2017-18, dengan mencetak 18 gol tersebut. Kini dirinya hanya dilirik Monaco dan Roma yang harus cepat bergerak mengumpulkan dana minimal £18.000.000 untuk menjemput Diaz. Siapa cepat dia dapat.