AS Roma Lepas Striker dan Gelandang ke Getafe

Salah satu tim papan atas Liga Italia, AS Roma dilaporkan akan melepas Borja Mayoral dan Gonzalo Villar ke Getafe pada bursa transfer Januari 2022 ini.

Borja Mayoral didatangkan oleh Giallorossi dengan status pinjaman dari Real Madrid dan Gonzalo Villar direkrut dari Elche. Kedua pemain ini sama-sama didatangkan pada musim panas 2020.

Sayangnya, kedua pemain di era kepelatihan Jose Mourinho jarang dimainkan di tim utama AS Roma baik di Liga Italia dan ajang lainnya pada kompetisi 2021/22. Tak ayal, melepas keduanya merupakan pilihan yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Gianluca Do Marzio dari Sky Italia, bahwa Borja Mayoral dan Gonzalo Villar akan meninggalkan Giallorossi dan bergabung dengan Getafe. Dalam laporannya, nama terakhir telah menolak tawaran dari tim- tim Liga Italia termasuk Sampdoria. Hal tersebut agar ia bisa bermain di Spanyol lagi.

Meksi akan dipinjam ke Getafe, namun Gonzalo Villar masih diharapkan untuk kembali ke AS Roma akhir musim nanti. Sedangkan untuk Borja Mayoral sedikit berbeda di mana akan bergabung ke klub La Liga tersebut dengan cara yang sama seperti ia datang ke Olimpico. Yakni, pinjaman dengan opsi pembelian 20 juta euro atau setara 324 miliar rupiah.

Sekedar informasi, perpindahan Borja Mayoral ke Getafe pada bursa transfer Januari ini  juga telah disetujui oleh klub utamanya Real Madrid. Dengan demikian, yang diharapkan kembali di akhir musim nanti adalah Gonzalo Villar. Sebab, sang pemain juga masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Italia sampai Juni 2024.

Sementara itu, di AS Roma kedua pemain lebih dimainkan Jose Mourinho di ajang Liga Konfrensi Eropa daripada di Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO