AS Roma Lirik Gelandang Klub Top Asal Inggris

AS Roma dikabarkan pada bursa transfer Januari akan kembali mendatangkan wajah baru lagi. Kali ini Giallorossi ingin memboyong pemain lini tengah Chelsea, Ruben Loftus-Cheek.

Ruben Loftus-Cheek merupakan produk akademi klub sepak bola asal London Barat. Ia bergabung dengan tim junior pada 2012 dan sekarang bermain untuk tim utama The Blues.

Sementara itu, minat besar yang ditunjukkan oleh AS Roma kepada pemain sepak bola berusia 25 tahun karena ia dianggap bisa memperkuat lini tengah tim papan atas Liga Italia. i Lupi sendiri sejatinya sudah memiliki gelandang sentral seperti Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Bryan Cristante, dan Gonzalo Villar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, nama-nama tersebut belum tampil memuaskan. Diberitakan oleh Corrie dello Sport, tim papan atas Liga Italia ingin mendatangkan gelandang anyar lagi. Laporan itu menyebutkan kalau Ruben Loftus-Cheek adalah pemain yang mereka coba bakal datangkan pada awal tahun 2022 mendatang.

AS Roma ngebet mau membawanya karena sang pemain bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan serang cukup baik. Namun, masih harus dilihat lagi apakah Giallorossi bisa mengamankan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek atau tidak dari Chelsea. Akan tetapi, sang pemain dilaporkan membutuhkan menit bermain yang banyak dan dapat mempertimbangkan bermain di luar Inggris.

Sebagai informasi, sang pemain masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2024 mendatang. Musim ini, di bawah asuhan Thomas Tuchel baru bermain dalam 9 laga dan mengemas 2 gol di semua kompetisi.

Mampukah AS Roma memboyong Ruben Loftus-Cheek ke Stadio Olimpico pada bursa transfer Januari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO