AS Roma Masih Ingin Boyong Pemain The Blues

Gilabola.com – Usai berhasil mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea, AS Roma kini dikabarkan mengincar tanda tangan Ruben Loftus-Cheek.

Seperti diketahui, sejak Jose Mourinho dipercayakan menangani tim papan atas Liga Italia tim berjuluk i Lupi bisa dibilang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tercatat mereka telah mengamankan nama-nama seperti Eldor Shomurodov, Rui Patricio hingga Matias Vina.

Terbaru, AS Roma mampu mendatangkan Tammy Abraham dari Chelsea. Striker asal Inggris pun langsung dengan cepat beradaptasi bersama tim papan atas Liga Italia dengan menyumbang 2 assist dalam kemenangan 3-1 atas Fiorentina di pekan pertama Serie A, Senin (23/8) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan Corrie dello Sport, Giallorossi kini ingin mendatangkan Ruben Loftus-Cheek. Jose Mourinho dikabarkan ingin sekali membawa sang pemain ke klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico.

Laporan tersebut menjelaskan untuk saat ini, tak ada pendekatan yang dilakukan, tetapi Jose Mourinho telah merekomendikasikan untuk merekrut pemain lini tengah. Pelatih sepak bola asal Portugal pun menyarankan nama Ruben Loftus-Cheek untuk diboyong usai sukses mengamakan Tammy Abraham.

Meksi sulit bermain reguler di tim utama Chelsea, namun Ruben Loftus-Cheek diminati sejumlah tim di bursa transfer di antaranya Aston Villa, Southampton, dan Lazio.

Bidikan AS Roma musim lalu menghabiskan kariernya dengan status pinjaman bersama Fulham. Bersama The Cottagers ia bermain dalam 32 pertandingan dengan mengemas 1 gol. 30 di antaranya ia bermain di Liga Inggris. Jika mampu mengamankan tanda tangannya akan menguntungkan. Sebab, ia bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan menyerang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO