AS Roma Masih Kehilangan Cengiz Under Akhir Pekan Ini

AS Roma masih kehilangan Cengiz Under saat mereka menjamu Fiorentina, Sabtu (7/4) malam ini.
Berita Liga Italia - AS Roma masih kehilangan Cengiz Under saat mereka menjamu Fiorentina, Sabtu (7/4) malam ini.

Berita Bola – AS Roma masih kehilangan Cengiz Under dalam pertandingan melawan Fiorentina, Sabtu (7/4) malam ini.

Meski belum bisa diperkuat Cengiz Under, Diego Perotti juga akan absen dari skuad AS Roma di pertandingan melawan Fiorentina ini. Namun, AS Roma akan dibela gelandang andalannya, Radja Nainggolan.

Giallorossi mencari momen untuk kembali bangkit setelah alami kekalahan 1-4 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions tengah pekan ini. Roma akan hadapi Fiorentina yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Di laga ini, Roma akan bertanding tanpa Diego Perotti yang alami cedera betis di Camp Nou dan tidak masuk daftar skuad. Sementara Cengiz Under masih belum pulih dari cederanya yang dialaminya sekitar sepekan lalu.

Advertisement

Namun, nama Radja Nainggolan saat ini masih diperdebatkan, apakah ia akan dimainkan atau tidak, setelah ia absen dalam pertandingan tengah pekan.

Adapun skuad Roma yang disiapkan untuk laga melawan Fiorentina adalah:

Alisson, Lobont, Skorupski, Luca Pellegrini, Juan Jesus, Kolarov, Capradossi, Fazio, Florenzi, Peres, Silva, Manolas, Nainggolan, Strootman, Lorenzo Pellegrini, De Rossi, Gonalons, Gerson, Dzeko, Schick, Defrel, El Shaarawy.