AS Roma Mau Angkut Bek Kanan Milik Lille

AS Roma dikabarkan di antara salah satu tim papan atas Eropa yang berminat untuk mendatangkan pemain bertahan Lille, Zeki Celik.

Nama Zeki Celik belakangan ini cukup diperbicangkan menjelang bursa transfer Januari 2022 dibuka. Bagaimana tidak, penampilannya bisa dibilang mengesankan di posisi bek kanan.

Bahkan musim lalu ia bermain dalam 29 pertandingan dengan mencatatkan 3 gol dan 3 assist. Menariknya, kontribusinya tersebut berhasil membawa Lille menjadi juara Liga Perancis 2020/21. Tak ayal, sejumlah klub besar di Eropa termasuk AS Roma juga ingin sekali memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh TMW, tim papan atas Liga Italia terus memantau perkembangan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut di Lille dan berminat untuk merekrutnya di bursa transfer berikutnya.

Laporan itu juga menjelaskan setelah cukup lama memantaunya, Tiago Pinto selaku poetinggi klub AS Roma dikabarkan telah melakukan kontak dengan kubu Lille. Kabarnya, Pinto menanyakan serius kepada klub sepak bola asal Perancis tersebut apakah kesepakatan dapat dibuat di bursa transfer musim dingin atau tidak.

Minat besar tim papan atas Liga Italia ingin mendatangkan Zeki Celik sangat wajar. Pasalnya, ia menilai di sisi kanan pertahanan belum begitu memuaskan penampilannya. Zeki pun bahkan dinilai sebagai pemain sepak bola yang ideal untuk menjadi pelapis bagi Rick Karsdorp yang musim ini diandalkan oleh Jose Mourinho.

Sementara klub Eropa lain yang berminat untuk merekrut Zeki Celik adalah Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur. Kedua klub diberitakan tim paling kuat untuk memboyongnya dari Lille. Meski begitu, AS Roma untuk membawa pemain sepak bola asal Turki ke Olimpico dalam waktu dekat ini sepertinya bakal sulit terwujud.

i Giallorossi sendiri sebelum jeda internasional dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi kurang menyenangkan. Pasalnya, belum meraih kemenangan.

Sedangkan bidikan AS Roma tersebut telah bermain dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini untuk Lille. Selain itu, masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO