AS Roma Mau Angkut Satu Pemain MU

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan berminat untuk mendatangkan bek kanan Manchester United, Diogo Dalot pada bursa transfer berikutnya.

Tim asuhan Jose Mourinho memulai tiga laga awal Liga Italia 2021/22 sangat baik. Sebab, tak menyentuh kekalahan di laga kandang dan tandang. Hasilnya mereka berada di papan atas klasemen Serie A.

Namun, akhir pekan lalu AS Roma menelan kekalahan 3-2 saat melawan Hellas Verona di pekan keempat. Di sisi lain, menunjukkan bahwa i Lupi memang sangat membutuhkan tambahan pemain di sektor pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Calciomercato, Jose Mourinho selaku juru taktik tim papan atas Liga Italia sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Diogo Dalot pada bursa transfer pemain berikutnya.

Sementara potensi AS Roma mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot cukup terbuka lebar. Sebab, pada musim 2021/22 usai menyelesaikan pinjaman sejauh ini hanya bermain dalam 54 menit. 1 menit di antaranya ketika menang melawan Wolves di pekan ketiga Liga Inggris.

Di sisi lain, pemain sepak bola berusia 22 tahun ketika bermain di Liga Italia tidak akan kesulitan beradaptasi. Pasalnya, musim lalu ia dipinjamkan selama satu musim di AC Milan. Selain itu, membawa tim pinjamannya finis di urutan kedua Serie A 2020/21.

Sementara ketika AS Roma kalah 3-2 kontra Hellas Verona, untuk sektor bek kanan dipercayakan kepada Rick Karsdorp. Akankah Jose Mourinho bisa mendapatkan tanda tangan Diogo Dalot.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO