AS Roma Menangis Saat Daniele De Rossi Pamitan

AS Roma Menangis Saat Daniele De Rossi Pamitan

Gilabola.com – AS Roma menangis saat Daniele De Rossi pamitan. Perpisahannya dengan klub Liga Italia itu emosional dengan kalahkan Parma.

AS Roma sukses mengalahkan Parma skor tipis 2-1 di Stadion Olimpico untuk mengakhiri musim ini di tempat keenam di Serie A. Laga itu menjadi laga terakhir bagi kapten Daniele De Rossi yang sontak dilepas dengan penuh haru oleh staf, pemain, pelatih, dan fans mereka.

Gol mereka dihasilkan oleh Lorenzo Pellegrini di menit ke-35 dan Diego Perotti di menit ke-89. Sementara gol Parma hanya dihasilkan oleh Gervais Yao Kouassi di menit ke-86.

Namun, peluang mereka untuk kualifikasi Liga Champions berakhir setelah Inter Milan, Atalanta dan AC Milan mencatat kemenangan untuk menyelesaikannya di atas mereka. Keputusan untuk tidak menawarkan De Rossi kontrak baru sempat disambut amarah fans, hingga wajar mereka jadi tak kuasa tahan air mata dalam perpisahan emosional kedua pemegang penampilan tertinggi klub saat ia menarik kemeja merah dan kuning untuk ke-616 dan terakhir kalinya.

AS Roma berikan perpisahan terbaik untuk Daniele De Rossi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

De Rossi digantikan dalam 10 menit terakhir dengan disambut tepuk tangan meriah saat ia membungkuk berikan penghormatan, 18 tahun setelah debut seniornya untuk klub. Hanya Francesco Totti yang pernah membuat penampilan untuk klub raksasa Serie A itu dengan 786 kali penampilan, dari sang mantan internasional Italia.

Reuters melaporkan jika stadion tetap penuh sesak untuk waktu yang lama setelah peluit akhir saat De Rossi memberikan perpisahan kehormatan dengan keluarga dan rekan timnya. Ia memberikan salut kepada semua pendukung yang tak kuasa menangis melihat momen terakhir pemain idola mereka di lapangan.