AS Roma Minta Bantuan Tammy Abraham Dapatkan Gelandang Chelsea Ini

Roma berharap penyerang Tammy Abraham dapat membantu meyakinkan mantan rekannya di Stamford Bridge Ruben Loftus-Cheek untuk datang ke klub, menurut laporan Il Romanista.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa manajer Jose Mourinho sangat ingin memperkuat opsinya di lini tengah lantaran dia merasa bahwa skuadnya saat ini tidak memiliki kedalaman kualitas yang dibutuhkan untuk bersaing di papan atas.

Manajer Portugal itu hanya mengandalkan Bryan Cristante dan Jordan Veretout di lini tengah sentral timnya, sementara dia kurang menyukai opsi lain seperti Gonzalo Villar, Amadou Diawara, dan Ebrima Darboe. Lorenzo Pellegrini lebih kerap diperankan sebagai gelandang serang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Il Romanista menyebutkan bahwa jelang dibukanya jendela transfer Januari 2022, Jose Mourinho ingin bisa memperkuat lini tengah skuadnya dan menjadikan gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek sebagai target transfer.

Pemain berusia 25 tahun itu memang bukan pilihan utama di skuad asuhan Thomas Tuchel saat ini dan manajer Portugal berharap bahwa pihaknya bisa meyakinkan gelandang Inggris itu untuk pindah ke Olimpico. Tammy Abraham diharapkan bisa membantu untuk memuluskan rencana transfer tersebut.

Hanya saja diragukan apakah Chelsea akan bersedia untuk membuka negoisasi transfer pada Januari lantaran mereka juga kekurangan gelandang karena cederanya Mateo Kovacic dan N’golo Kante kerap bermasalah dengan kebugaran. Di sisi lain, pemain pinjaman Saul Niguez telah tampil mengecewakan.

Jika gagal mendapatkan Ruben Loftus-Cheek, Jose Mourinho sudah menyiapkan target alternatif yaitu pemain internasional Argentina milik Paris Saint-Germain, Leandro Paredes. Kebetulan gelandang 27 tahun itu juga bukan pilihan utama di skuad Les Parisiens dan diharapkan bisa tersedia di pasar transfer.

Dia sejauh ini baru tampil tiga kali sebagai starter di Ligue 1 dengan Mauricio Pochettino punya banyak pilihan di lini tengah seperti Marco Verratti, Ander Herrera, Georginio Wijnaldum, Danilo Pereira, hingga Idrissa Gueye.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO