AS Roma Minta Fiorentina Banting Harga Veretout

AS Roma Minta Fiorentina Banting Harga Veretout

Gilabola.com – AS Roma terus meminta Fiorentina banting harga Jordan Veretout. Kedua klub Liga Italia tersebut tengah dalam negosiasi sengit.

AS Roma dan Fiorentina terus menggeber penandatanganan gelandang La Viola, Jordan Veretout. Calciomercato melaporkan bahwa dua klub Serie A itu hanya punya selisih €9.000.000 dalam penilaian masing-masing soal harga jual sang pemain.

Tawaran Roma sebesar €16.000.000 segera ditolak oleh pihak yang berbasis di Tuscany setelah pertemuan antara pejabat Fiorentina dan Direktur olahraga sang raksasa Serie A Gianluca Petrachi. Tim Vincenzo Montella menuntut sekitar €25.000.000 untuk ex-Aston Villa tersebut.

Mantan pemain gelandang Perancis U21 Veretout telah menjadi andalan di lini tengah Fiorentina sejak penandatanganan kesepakatan permanen dari Villa pada musim panas 2017 silam. Cukup murah, ia didatangkan dengan dana sekitar €7.000.000 saja.

AS Roma juga ingin memulangkan bekas pemainnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ia tidak diturunkan dalam beberapa laga penting dan hanya main di 7 pertandingan Serie A saja dalam 76 pertandingan di dua musim. Hal ini diyakini bahwa Montella tidak ambil pusing untuk membiarkan sang pemain berusia 26 tahun itu meninggalkan klub sehingga ia dapat menginvestasikan kembali dana dalam skuad yang selesai musim lalu di tangga 16.

Saat proses negosiasi Veretout tengah berjalan, fans klub yang membantu kampanye pencarian anak-anak hilang itu tengah tertarik pada kabar pemulangan Kevin Strootman. Sempat dilepas ke Marseille tahun 2018, kini sang pemain berpeluang untuk kembali ke Stadion Olimpico.

Uniknya, Marseille menuntuk harga yang sama dengan jumlah pembelian mereka dari klub awal Strootman. Tuttomercatoweb melaporkan jika mereka meminta €25.000.000 untuk melepas sang pemain kembali ke klub lamanya tersebut.