AS Roma, Napoli & Tottenham Hotspur Berebut Bintang Prancis Seharga 428 Milyar

Gilabola.com – Surat kabar Prancis L’Equipe mengklaim bahwa duo Serie A AS Roma dan Napoli akan bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan tanda tangan Marcus Thuram, yang dibandrol Borussia Monchengladbach senilai Rp 428 Milyar.

Marcus Thuram merupakan putra mantan bek Parma dan Juventus Lilian Thuram, lahir di Italia ketika ayahnya bermain di Stadio Tardini dan sekarang dia bisa kembali ke tanah kelahirannya dengan datangnya minat dari dua klub Serie A untuknya.

Menurut L’Equipe, AS Roma dan Napoli telah melakukan kontak dengan pihak pemain berusia 23 tahun itu untuk membahas kemungkinan persyaratan pribadi sebelum mulai negoisasi dengan pihak klubnya, Borussia Monchengladbach.

Advertisement

Namun laporan yang sama menjelaskan bahwa pihak klub Bundesliga akan meminta setidaknya Rp 428 Milyar untuk melepas penyerang serba bisa itu, dan bandrol itu mungkin di luar anggaran kedua klub saat ini.

Klub Premier League Tottenham Hotspur juga dikabarkan berminat pada pemilik empat caps bersama Les Bleus itu, namun kemungkinan langkah transfer mereka akan sangat bergantung pada bagaimana masa depan Harry Kane di klub.

Marcus Thuram dikenal sebagai pemain serbaguna di lini serang karena dia bisa bermain di berbagai posisi. Selain bermain di sisi kiri serangan yang merupakan favoritnya, dia juga bisa bermain sama baiknya sebagai penyerang tengah atau di serangan kanan.

Di musim lalu pemain berusia 23 tahun itu mencetak 11 gol dan 12 assist dalam 40 penampilannya di semua kompetisi untuk Borussia Monchengladbach, membuatnya mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps untuk masuk timnas Prancis di Euro 2020 dan ikut bermain dalam kekalahan adu penalti melawan Swiss di babak 16 besar.