AS Roma Ogah Angkut Gelandang Veteran Asal Serbia

Gilabola.com – AS Roma dikabarkan tidak akan mempersatukan Nemanja Matic dengan Jose Mourinho lagi di Stadio Olimpico pada musim panas.

Gelandang asal Serbia memang pernah bekerja sama dengan esk pelatih Inter Milan di Chelsea dan Manchester United. Sedangkan Nemanja Matic sepertinya tidak akan mendapatkan jaminan starter lagi di raksasa Liga Inggris di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Tak ayal, Nemanja Matic telah dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Italia bersama AS Roma di musim panas ini. Selain itu, rekan satu timnya d Manchester United yakni Alex Telles juga bakal diboyong.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut  jurnalis dan pakar transfer ternama Fabrizio Romano, klub papan atas Liga Italia tersebut tidak akan mendatangkan Nemanja Matic sebelum bursa transfer ditutup. Artinya, mereka ingin membawa pemain lain ke Olimpico.

AS Roma sendiri memang sedang membutuhkan gelandang bertahan berkualitas. Sebelumnya, tim Serie A telah mencoba membawa Granit Xhaka tapi sampai sekarang sang pemain belum juga bergabung. Hal ini disebabkan tak capai kesepakatan antara kedua klub soal harga.

Nemanja Matic didatangkan Manchester United pada 2017 dari Chelsea. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 157 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu dirinya bermain dalam 36 pertandingan. 20 di antaranya di Liga Inggris dan kini masih memiliki kontrak dua tahun lagi dengan tim berjuluk Setan Merah. Selain itu, sampai sekarang juga belum memenangkan trofi bergengsi bersama Manchester United. Prestasi terbaiknya adalah membawa MU runner up di Piala FA dan Liga Europa.

Terbaru, AS Roma berhasil mendatangkan Matias Vina dari Palmeiras. Ia dibeli untuk mempertebal sisi kiri pertahanan klub Serie A tersebut. Patut dinantikan siapakah gelandang bertahan anyar yang bakal diboyong oleh tim berjuluk i Giallorossi atau sebaliknya, akan menggunakan pemain yang ada saat ini dalam tim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO