AS Roma Ogah Dipermainkan, Higuain Tak Boleh Ragu

AS Roma Ogah Dipermainkan, Higuain Tak Boleh Ragu

Gilabola.com – AS Roma ogah dipermainkan oleh Gonzalo Higuain. Klub Liga Italia itu siap menampungnya, namun ia tidak boleh ragu-ragu.

AS Roma bisa menjadi jalan keluar bagi kebuntuan karir Gonzalo Higuain. Calciomercato melaporkan jika klub Serie A itu tertarik pada kesepakatan untuk menampung pemain Juventus yang terbuang itu.

Higuain yang pernah membully Eden Hazard karena perut gendut itu telah ditegaskan tidak masuk dalam rencana jangka panjang i Lupi. Agen Higuain, yang juga saudaranya, baru-baru ini mengklaim bahwa tidak ada klub elit Eropa yang serius menunjukkan minat konkret untuk kliennya. Ia juga mengatakan bahwa sang mantan pemain internasional Argentina itu belum siap untuk bergabung dengan klub Liga Super China.

AS Roma minta kepastian Higuain

Tapi i Giallorossi kini telah muncul sebagai pelamar potensial untuk sang pemain, dengan Direktur olahraga klub, Gianluca Petrachi, ingin mengamankan penandatanganan pemain berkualitas tinggi dalam upaya untuk kembali ke Liga Champions, setelah finish di posisi keenam di Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski menjadi kabar baik bagi Higuain, namun Petrachi menegaskan jika mereka ogah dipermainkan oleh sang pemain. Ia harus tegas dan serius untuk pindah.

“Hanya orang bodoh saja yang tidak yakin dengan kemampuannya. Kami siap menampungnya, namun ia harus percaya dengan proses transfernya dulu sebelum bilang oke,” ujar Petrachi melalui Football Italia.

“Di sini dia bisa meneruskan langkah Gabriel Batistuta. Di sini Batistuta sudah meninggalkan jejak yang abadi,” pungkasnya.