AS Roma Selangkah Lagi Datangkan Striker The Blues

Gilabola.com – Keinginan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Tammy Abraham bakal segera terwujud. Sebab, telah mencapai kesepakatan soal harga dengan Chelsea.

Tammy Abraham di era kepelatihan Frank Lampard kerap mendapatkan kesempatan bermain di tim utama klub asal London Barat. Tapi sejak kedatangan Thomas Tuchel pada Januari, ia sulit bermain reguler dan telah diberitahu bisa meninggalkan klub.

Pasalnya, Thomas Tuchel membutuhkan pemain lini depan bertenaga dalam urusan mencetak gol. The Blues pun membidik Erling Haaland, namun upaya yang dilakukan tak berhasil dan kini mengalihkan sepenuhnya kepada Romelu Lukaku dan pemain yang pernah bertemu AS Roma di Liga Italia segera bergabung ke Stamford Bridge.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Tammy Abraham terus dikaitkan dengan banyak klub di bursa transfer musim panas ini. Namun diberitakan Sky Sports News, klub Liga Italia  asuhan Jose Mourinho tersebut sekarang yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan striker milik Chelsea. Hal tersebut tak lepas setelah kedua klub telah menyetujui biaya transfer.

Laporan itu menjelaskan jika AS Roma dan Chelsea mencapai kesepakatan sebesar 34 juta pounds atau sekitar 676 miliar rupiah. Dengan demikian, membuat Arsenal dan Atalanta dipastikan tidak akan bisa merekrutnya.

Di sisi lain, jika Chelsea sudah mendapatkan Romelu Lukaku membuat proses kepindahan Tammy Abraham ke klub Liga Italia dipastikan akan semakin cepat.

Tammy Abraham musim lalu bermain dalam 22 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 12 gol dan calon pemain AS Roma juga menyumbang 6 assist.

Patut ditunggu kiprah sang striker bersama i Giallorossi di bawah arahan Jose Mourinho pada kompetisi 2021/22 mendatang.

Teranyar, AS Roma juga baru saja memperkenalkan Matias Vina sebagai pemain baru di musim panas ini. Ia merupakan pemain berposisikan bek kiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO