AS Roma Serius Ingin Boyong Bek Kanan Norwich

AS Roma terus berusaha untuk mendatangkan pemain anyar di posisi bek kanan. Kabarnya, mereka telah membidik Max Aarons yang kini bermain untuk Norwich City.

Max Aarons bersama timnya sedang berjuang untuk menghindari zona merah, namun dengan penampilannya yang mengesankan dalam beberapa musim terakhir membuatnya diminati oleh klub besar d Eropa.

AS Roma disebut-sebut tim papan atas Liga Italia yang paling ngebet untuk mendatangkannya ke Stadio Olimpico. Minat Giallorossi sangat wajar lantaran untuk posisi sektor bek kanan mereka cuma bisa mengandalkan Rick Karsdrop.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Seperti diberitakan oleh Corriere dello Sport, tim papan atas Liga Italia sangat serius dengan pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut. Akan tetapi, untuk mendatangkannya akan sedikit menemukan kendala. Pasalnya, sesama klub Liga Inggris juga ingin memboyong Max Aarons.

Kabarnya, Tottenham Hotspur dan Everton juga tertarik untuk membawanya. Jika Norwich City terdegradasi musim ini, sang pemain jelas akan sulit dipertahankan oleh The Canaries. Meski tim Inggris juga berminat, namun AS Roma disebut-sebut siap bersaing untuk meyakinkannya agar mau bergabung ke Olimpico.

Musim ini, Max Aarons telah bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Menariknya, ia selalu dimainkan selama 90 menit baik di laga kandang dan tandang. Sayang, performa apiknya tak dibarengi dengan Norwich City yang kerap kesulitan raih hasil positif.

Jika AS Roma berhasil mendapatkan tanda tangannya, maka sangat beruntung. Pasalnya, sang pemain juga bisa dimainkan di sisi kiri pertahanan dan ia juga merupakan jebolan akademi Norwich City.

Patut dinantikan siapakah yang berhasil mendapatkan Max Aarons di bursa transfer berikutnya. Apakah Roma, Everton, atau Tottenham Hotspur.

BANDARTOGEL77