AS Roma & Sevilla Berebut Tanda Tangan Penyerang Torino Pemilik 150 Gol Ini

Gilabola.com – Andrea Belotti belum memutuskan apakah akan tetap bertahan di Torino atau memutuskan pergi saat kontraknya kini mulai mendekati akhir, dan situasi itu membuat duo Roma dan Sevilla mulai mendekati agennya untuk menanyakan situasinya.

Andrea Belotti masuk sebagai bagian dari skuad Italia yang memenangkan turnamen UEFA Euro 2020 musim panas ini, namun masa depannya di Torino banyak dipertanyakan karena kontraknya tersisa setahun lagi, atau akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah membela Granata sejak 2015 usai ditransfer dari Palermo senilai Rp 146 Milyar, dan sejauh ini dia telah mengemas 105 gol dan 26 assist dalam 228 penampilan untuk klub. Total dia sudah memiliki 150 gol di sepanjang karirnya termasuk saat masih bersama UC AlbinoLeffe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sportitalia sekarang melaporkan bahwa Roma dan Sevilla kini mulai melakukan pendekatan pada agen Andrea Belotti untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang situasi striker tersebut di Torino dan menanyakan tentang ketersediaannya di musim panas ini.

Jika gagal menyetujui kontrak baru, Granata dikabarkan siap menjual bomber andalan mereka senilai Rp 341 Milyar, meski kabarnya bahwa pihak Giallorossi hanya bersedia menawarkan sekitar Rp 255 Milyar hingga Rp 307 Milyar untuk pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi tersebut.

Manajer AS Roma Jose Mourinho merupakan pengagum juru gedor timnas Italia itu sejak hari-harinya sebagai pelatih Tottenham Hotspur, tetapi mereka akhirnya bisa bekerja sama di Stadio Olimpico jika transfernya bisa terwujud.

Juventus juga sebenarnya sempat dikaitkan dengan minat pada Andrea Belotti saat Massimiliano Allegri menginginkan striker baru yang kosong di skuadnya saat ini, tapi diragukan jika Torino bersedia menjual kapten mereka ke klub rival sekota.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO