AS Roma Siap Lakukan Segalanya Demi Dapatkan Kiper Tua Wolverhampton

Gilabola.com – Manajer anyar AS Roma Jose Mourinho terus mencoba untuk bermanuver di jendela transfer saat bos Portugal itu berharap bisa membawa raksasa ibukota kembali bersaing memperebutkan scudetto musim depan.

Berbagai sumber di Italia mengklaim bahwa AS Roma kini akan mengerahkan segalanya untuk mendapatkan tanda tangan kiper Wolverhampton Wanderers Rui Patricio, atas permintaan Jose Mourinho.

Sportitalia dan Sky Sport Italia sama-sama yakin bahwa keputusan telah dibuat bagi raksasa ibukota untuk penjaga gawang baru mereka. Targetnya adalah kiper veteran Portugal Rui Patricio dan negosiasi antara klub terus berlanjut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Wolverhampton Wanderers dikabarkan menginginkan Rp 208 Milyar, sedangkan tawaran saat ini dari Roma adalah sekitar Rp 139 Milyar plus bonus. Diharapkan bahwa kesenjangan ini akan segera menemui titik temu dan pembicaraan antar kedua klub akan berlanjut selama beberapa hari ke depan.

Sky Sport Italia mengklaim bahwa Wolves telah memilih Jose Sa dari Olympiacos sebagai penggantinya. Penjaga gawang berusia 28 tahun itu telah tampil luar biasa di musim 2020/2021, membantu timnya hanya kebobolan 19 gol dari 36 pertandingan untuk menjuarai Liga Super Yunani.

Channel Gilabola di Youtube

Rui Patricio saat ini sudah berusia 33 tahun dan telah berada di Wolverhampton sejak 2018, sebelum itu menghabiskan seluruh karirnya di Sporting Lisbon. Kendati sudah memasuki usia senja, dia masih diandalkan oleh negaranya untuk menjadi penjaga gawnag pilihan pertama di Euro 2020 ini.

Penjaga gawang yang punya harga pasar berkisar di angka Rp 174 Milyar itu akan menjadi tambahan Portugal terbaru ke kubu AS Roma setelah kedatangan pelatih Jose Mourinho dan direktur olahraga Tiago Pinto.

Kedatangan Rui Patricio juga bisa dipahami lantaran Giallorossi akan segera melepas penjaga gawang berusia 37 tahun mereka Antonio Mirante yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021 nanti.

AHABET
AHABET