AS Roma Siap Pagari Bidikan Klub Asal London

Gilabola.com – Peluang Tottenham Hotspur merekrut pemain kunci AS Roma bakal tertutup. Pasalnya, Lorenzo Pellegrini akan diberikan kontrak baru oleh klubnya.

Lorenzo Pellegrini merupakan produk akademi milik klub papan atas Liga Italia. Ia mulai bergabung dengan tim berjuluk i Giallorossi mulai dari U-17. Namun, setelah bermain untuk U-19 ia diabaikan di mana sang pemain melanjutkan karier sepak bolanya ke Sassouolo pada 2015.

Bersama Sassuolo, Lorenzo Pellegrini mendapatkan menit bermain yang cukup. Total ia membukukan 11 gol dalam 54 penampilan selama dua musim. Alhasil, ia dibeli lagi oleh AS Roma pada 2017. Hingga musim lalu penampilannya bisa dibilang terus meningkat sebagai seorang pemain lini tengah di Liga Italia dan ajang lain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Performa yang diperlihatkan oleh pemain sepak bola berusia 25 tahun langsung mengundang banyak perhatian dari sejumlah tim besar di Eropa. Salah satunya datang dari Tottenham Hotspur. Klub Liga Inggris semakin tinggi minatnya untuk membawanya karena kontraknya juga tinggal menyisakan semusim lagi.

Kemudian belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru antara pemain dan AS Roma. Alhasil, peluangnya untuk pergi cukup terbuka di bursa transfer musim panas ini ke Spurs. Bahkan Fabio Paratici diberitakan adalah orang yang sangat paling serius mau merekrutnya dari klub papan atas Liga Italia.

Namun, menurut wartawan ternama asal Italia yakni Nicolo Schira, Lorenzo Pellegrini akan segera memperpanjang kontraknya bersama klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Olimpico.

Dalam laporan Nicolo Schira, pemain berposisikan gelandang telah mengadakan pembicaraan demgan petinggi AS Roma pada hari Jumat (23/7). Kabarnya, membahas mengenai masa depannya dan telah diselesaikan. Sehingga sang pemain tinggal menunggu untuk meneken kontrak masa kerja yang baru meskipun ada minat dari klub seperti Tottenham Hotspur. Patut dinantikan kontrak baru yang diberikan oleh Roma berapa tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO