AS Roma Siap Saingi AC Milan Untuk Boyong Gelandang Andalan Bologna

Gilabola.com – Tim asal ibukota Italia, AS Roma dikabarkan siap untuk bersaing dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas untuk memburu gelandang andalan dari Bologna, Jerdy Schouten.

Dengan kehadiran seorang Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan, AS Roma juga tengah berjuang untuk terus menambah kekuatan mereka. Manajemen dari I Giallorossi dengan Mourinho tentu berusaha sekuat tenaga melakukan kolaborasi untuk berusaha mencari pemain-pemain baru yang sekiranya bakal cocok dengan apa yang mereka inginkan.

Dari beberapa nama pemain incaran I Giallorossi yang sudah dihembuskan media, satu sosok yang cukup menarik perhatian saat ini adalah Jerdy Schouten dari Bologna. Pemain asal Belanda berusia 24-tahun tersebut sudah diboyong I Rossoblu sejak 2019 itu sedang mewarnai pemberitaan media Italia, karena kabarnya juga menjadi target dari AC Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun hanya mengoleksi satu gol serta satu assist dari 34 laga, tetapi Schouten tetapĀ  menjadi andalan utama dari pelatih Sinisa Mihajlovic di lini tengah Bologna. Konsistensi permainannya itulah yang membuat Roma dan juga Milan tampaknya sangat meminati sang pemain.

Menurut kabar dari De Telegraaf, Schouten juga merupakan salah satu pemain yang juga secara pribadi diminati oleh Mourinho untuk menjadi bagian dari skuad Roma musim depan. Karena itulah, meskipun harus bersaing dengan Milan, I Giallorossi tetap akan berusaha sekuat tenaga dan akan menyerahkan keputusan akhir kepada sang pemain nantinya.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, Milan juga dikabarkan bukan satu-satunya klub Serie A yang tertarik untuk memboyong Schouten pada musim depan karena Atalanta juga dikabarkan berminat. Sama seperti I Rossoneri, La Dea juga ingin terus menambah kekuatan mereka, terutama karena ingin kembai bisa bersaing dengan ketat di Liga Champions pada musim depan.

Dari segi prestasi, memang akan sulit bagi Roma untuk bisa bersaing dengan Milan dan Atalanta karena keduannya akan bisa menawarkan Liga Champions. Namun, I Giallorossi sepertinya akan berusaha memanfaatkan nama besar seorang Mourinho agar bisa membujuk Schouten untuk memilih bermain di stadion Olympico.

AHABET
AHABET