AS Roma Siapkan Dana 428 Milyar Untuk Boyong Top Skor Copa America 2021 Ini

Gilabola.com – Sumber Kolombia mengklaim bahwa klub ibukota Italia AS Roma siap menawarkan Rp 428 Milyar plus bonus untuk gelandang sayap FC Porto pencetak 45 gol di sepanjang karir profesionalnya, Luis Diaz.

Luis Fernando Díaz Marulanda sebenarnya baru dua musim ini membela FC Porto sejak tiba pada musim panas 2019 dari Junior FC senilai Rp 125 Milyar, dan sejak itu dia telah bermain dalam 97 penampilan untuk klub, mencetak 25 gol dan 13 assist.

Dia juga merupakan top skor Copa America 2021 lalu usai mencetak empat gol untuk timnas Kolombia, membawanya sejajar dengan Lionel Messi (Argentina) dan Gianluca Lapadula (Peru) yang juga sama-sama mengemas empat gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pemain berusia 24 tahun ini bermain terutama di sisi kiri lini tengah, tetapi juga dapat bermain di gelandang kanan atau dalam peran yang lebih maju untuk mendukung serangan.

Menurut pakar transfer WinSports TV Pipe Sierra, AS Roma sekarang memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Luis Diaz dan menyiapkan proposal senilai Rp 428 Milyar plus bonus.

Channel Gilabola di Youtube

Dikabarkan bahwa tawaran itu akan dilakukan ketika Roma dan Porto akan saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada 28 Juli mendatang di Campo Bela Vista.

Roma bertekad untuk merombak tim mereka di bursa transfer musim panas ini di bawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho, saat bek kiri Matias Vina juga berada di ambang kepindahan dari Palmeiras untuk menjadi pengganti Leonardo Spinazzola yang cedera panjang.

Sejauh ini baru Rui Patricio yang telah secara resmi menjadi pemain baru Giallorossi di bursa transfer musim panas ini, saat raksasa ibukota Italia juga dikaitkan dengan rencana mendatangkan Granit Xhaka dari Roma, sementara mereka baru-baru ini juga dikaitkan dengan Mauro Icardi dari PSG.

AHABET
AHABET