AS Roma Siapkan Pengganti Eusebio Di Francesco

AS Roma Siapkan Pengganti Eusebio Di Francesco

Gilabola.com – AS Roma siapkan pengganti pelatih Eusebio Di Francesco jika Giallorossi gagal tampil meyakinkan dalam pertandingan Serie A mereka yang berikutnya melawan Genoa.

Calon pengganti Eusebio Di Francesco yang dibidik AS Roma, adalah Paulo Sousa atau Laurent Blanc.

Menurut Corriere dello Sport, AS Roma telah merasa ‘in ritiro’ tanpa batas hingga Rabu pekan ini, ketika mereka akan hadapi Viktoria Plzen di Liga Champions.

Sudah Lolos ke 16 Besar Liga Champions Tapi Terpuruk di Serie A

Giallorossi telah lolos ke babak 16 besar, tapi hasil imbang 2-2 pada Sabtu (8/12) lalu melawan sembilan pemain Cagliari membuat Roma merosot lima poin di belakang tim empat besar Serie A.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Lebih lanjut, surat kabar itu menjelaskan, dewan pengurus I Lupi tidak hanya mencari kemenangan, tetapi juga kinerja untuk bisa melaluinya. Jika keduanya tidak tercapai maka Paulo Sousa dan Blanc akan bebas mengambil alih, meskipun mantan pelatih PSG lebih diunggulkan.

Kesal AS Roma Tampil Tak Konsisten

Eusebio Di Francesco sebelumnya dikabarkan kesal melihat Roma tak konsisten saat bermain di Liga Champions. Pelatih itu mengaku maklum dengan emosi fans, karena ia juga merasakan emosi yang sama.

Di papan klasemen sementara Serie A, AS Roma yang selalu berada di papan atas dalam beberapa musim ini, pada musim 2018/19 ini merosot ke peringkat delapan dengan mengoleksi poin 21. Bahkan poin yang dikantongi skuad Di Francesco juga dikoleksi dua tim di bawahnya, Sassuolo dan Parma.